visitaaponce.com

HW Group Bawa Konsep Self Service di Helens Night Mart Gading Serpong

HW Group Bawa Konsep Self Service di Helen’s Night Mart Gading Serpong
Helen’s Night Market.(DOK IST)

HW Group kembali menghadirkan inovasi baru dengan membawa brand baru Helen’s Night Market. Helen’s Night Market mengusung konsep convenience store yang dirancang khusus untuk anak muda yang mencari tempat nongkrong dengan harga terjangkau.

Helen’s Night Market menyediakan berbagai pilihan minuman yang ramah di kantong. Dengan konsep self-service, pengunjung diberikan kebebasan untuk mempersonalisasi pilihan minuman mereka. 

Helen’s Night Market juga menyediakan DIY Cocktail Station untuk memberikan pengalaman eksplorasi meracik cocktail secara mandiri.

Baca juga: Lumire Hotel and Convention Center Tawarkan Perayaan Istimewa di Malam Tahun Baru 2024

“HW Group sekali lagi menghadirkan terobosan dengan menghadirkan Helen’s Night Market,” kata Co-Founder HW Group Ivan Tanjaya, melalui keterangannya, Rabu (13/12).. “Berbeda dengan bisnis-bisnis kami sebelumnya, Helen’s Night Market mengusung konsep self-service yang fresh di mana para pengunjung bisa merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya," lanjutnya.

Selain konsep dan harga yang menarik, Helen’s Night Market turut menawarkan pengalaman hiburan melalui Karaoke Night dan Live Music & DJ Sets. Akan ada juga kejutan tambahan bagi pengunjung lewat keberadaan Secret Door yang ‘menyembunyikan’ keindahan dekorasi interior Helen's Night Market.

Baca juga: Tiga Puluh Hidangan Sumatra – Jawa Tersedia di Festival Kuliner Bunga Rampai

Helen’s Night Market secara perdana akan hadir Citra 6 pada 12 Desember, Tanjung Duren pada 16 Desember, dan Gading Serpong pada 28 Desember. Helen’s Night Market juga hadir di Karangsari Bandung pada tanggal 10 Desember lalu.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat