visitaaponce.com

Keindahan Anggrek dalam Koleksi Anyar Mayra Indonesia

Keindahan Anggrek dalam Koleksi Anyar Mayra Indonesia
Busana-busana dalam koleksi terbaru Mayra Indonesia.(Dok. Mayra Indonesia)

GAUN hitam panjang dengan aksen motif berkilau di kedua bagian lengan dipercantik dengan sedikit motif bunga anggrek putih di sisi kanan membuat busana tersebut tampak elegan. 

Bunga anggrek yang melambangkan keanggunan, kekuatan, dan keunikan menjadi sorotan utama. Esensi keindahan bunga anggrek diaplikasikan pada banyak detail dan ornamen dengan berbagai teknik secara handmade yang membutuhkan ketelitian tinggi seperti patch embroidery, beading, dan lasercut.

Busana tersebut merupakan bagian dari koleksi dari merek fesyen muslim Mayra Indonesia. Koleksi ini memadukan antara fesyen kontemporer dan estetika tradisional yang terinspirasi dari keindahan anggrek yang merupakan salah satu ikon bunga nasional dan keragaman budaya dari 10 kota besar di Indonesia, meliputi Aceh, Medan, Padang, Jakarta, Yogyakarta, Bali, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, dan Papua. 

Terdiri dari kategori busana muslimah dan hijab  basic, syar'i, dan one set, koleksi ini menggunakan material variatif, yaitu baby doll armani, organza, lace pleats, tulle, armani silk, dan ilyana silk dalam pilihan warna nuansa earth tone dan soft pastel dengan siluet berkesan klasik seperti siluet A, I, dan H. 

Koleksi bertajuk Uniqueness and Heritage ini memadukan desain yang modern dengan elemen kultural untuk menghormati warisan budaya dari sejumlah kota berpengaruh di Tanah Air. Keseluruhan koleksi ini mencerminkan semangat mozaik budaya Indonesia.

Koleksi itu sendiri dirilis bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-13 jenama busana muslim tersebut, melalui Live 13th Anniversary di akun Instagram @mayra_indonesia pada 29 Desember 2023. 

Acara itu meliputi live sale, giveaway (bagi-bagi hadiah), dan bincang-bincang dengan Ira Yusra, pemilik label Mayra Indonesia dan selebriti Imel PC.

Pendiri dan Direktur Kreatif Mayra Indonesia, Ira Yusra, menyatakan kegembiraannya atas pencapaian ini. "Ulang tahun ke-13 kami adalah momen bersejarah, dan kami sangat senang dapat berbagi dengan para pendukung setia kami. Koleksi Uniqueness and Heritage adalah hasil dari cinta. Kami berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari pelanggan dan teman-teman yang telah bergabung bersama kami dalam merayakan hari istimewa ini dan mengeksplorasi keindahan kreasi terbaru Mayra Indonesia," tuturnya, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Media Indonesia, hari ini.

Bukan hanya konsumen Mayra Indonesia, bahkan kalangan media, influencer fashion, dan masyarakat umum turut hadir secara virtual dalam perayaan ini dan menyaksikan peluncuran koleksi Uniqueness and Heritage. 

Sebagai rasa syukur atas pencapaian ini, Mayra Indonesia mengadakan pula doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dari Rumah Doa Anak Yatim dari Bogor. (RO/M-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat