visitaaponce.com

Adhitia Sofyan Ramaikan Sunset di Kebun 2024, Terpikir Konsep Mini Orkestra

Adhitia Sofyan Ramaikan Sunset di Kebun 2024, Terpikir Konsep Mini Orkestra
Solois folk pop Adhitia Sofyan akan menjadi salah satu penampil dalam pertunjukan musik Sunset di Kebun 2024. Ia(MI/Fathurrozak)

 

SOLOIS  folk pop Adhitia Sofyan akan menjadi salah satu penampil dalam pertunjukan musik Sunset di Kebun 2024. Ia sendiri akan manggung pada edisi Kebun Raya Cibodas pada 29–30 Juni 2024. Sunset di Kebun di Kebun Raya Cibodas sekaligus menjadi penutup fase pertama seri pertunjukan Sunset di Kebun.

“Saya baru pertama kali join di Sunset di Kebun. Nanti akan main di Cibodas. Sejauh ini paling kalau ke Kebun Raya, ya yang di Bogor yang lebih dekat dari Jakarta, meski enggak dekat banget juga. Tapi aku dan keluarga pernahnya ke situ,” kata Adhitia Sofyan usai konferensi pers Sunset di Kebun 2024 di Lucy in The Sky, Senayan Park, Jakarta, Kamis, (11/1/2024).

Melihat konsep bermain musik di tengah Kebun Raya, Adhitia pun terlintas untuk membawakan konsep baru pertunjukannya kelak. Saat ini, ia terpikir untuk membawakan musik-musiknya dengan balutan orkestra minimalis.

“Karena jenis pertunjukannya yang demikian, di tengah kebun, bisa sambil duduk-duduk, mainnya sebelum Maghrib, agak merangsang pikiran untuk main bareng mini orchestra. Main sendiri sudah sering, full band juga, nah kalau dengan orkestra, sepertinya lucu,” jelasnya.

“Tapi ini belum confirmed ya. Saya masih harus diskusi dulu juga dengan music director saya, apakah cocok,” tambahnya.

Sunset di Kebun 2024 akan berlangsung dalam dua fase. Pada fase pertama, akan digelar selama Maret–Juni di empat Kebun Raya, yakni di Kebun Raya Purwodadi (2–3 Maret 2024), Kebun Raya Bogor (27–28 April 2024), Kebun Raya Bali (25–26 Mei 2024), dan Kebun Raya Cibodas (29 - 30 Juni 2024). (M-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat