visitaaponce.com

75 Rumah Adaptasi Kebiasaan Baru Wisata Bukit Mas Terjual Sehari

75% Rumah Adaptasi Kebiasaan Baru Wisata Bukit Mas Terjual Sehari
Kawasan Paddington dikembangkan dengan konsep yang modern dan kekinian untuk target pasar milenial dan keluarga muda.(DOK Sinar Mas Land)

KESEHATAN dan kenyamanan merupakan kebutuhan yang paling utama untuk hunian di masa pandemi ini. Karenanya, Sinar Mas Land terus mengembangkan rumah untuk adaptasi kebiasaan baru. Konsep tersebut sebelumnya menuai sukses di BSD City, Grand Wisata Bekasi, dan Kota Wisata Cibubur sehingga kini Sinar Mas Land melalui East Indonesia memperkenalkannya di Wisata Bukit Mas Surabaya.

Rumah adaptasi kebiasaan baru di Wisata Bukit Mas Surabaya diperkenalkan melalui klaster Paddington. Klaster ini dikembangkan dengan moto urban living, compact living, balance living. Tiap rumah didesain dengan compact untuk keleluasaan dan keseimbangan hidup penghuninya. Dalam hunian ini, keluarga dapat menikmati ketenangan di rumah dan kemudahan akses perjalanan untuk gaya hidup yang aktif.

Paddington menghadirkan rumah yang nyaman, baik untuk beristirahat, bekerja, maupun ragam aktivitas lain. Setiap rumah dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi untuk berkebun, berolahraga, dan bersantai. Penghuni pun dapat nyaman untuk bekerja dan belajar dari rumah (work/school from home) dengan keberadaan fitur bay window yang dapat digunakan untuk bekerja, beristirahat, atau bisa juga dijadikan perpustakaan kecil. Penghuni juga memiliki ruang tambahan di lantai mezzanine yang dapat dijadikan kamar tidur, walk-in closet, atau ruang kerja.

Baca juga: Ruko Tiga Lantai Rp1,7 Miliar di BSD City Sasar Pebisnis Mula
 

CEO East Indonesia Franky Najoan menyatakan bahwa Sinar Mas Land selalu mengedepankan kenyamanan bagi para konsumen. "Dengan pandemi covid-19, kami juga berusaha untuk menjaga kesehatan konsumen sehingga di Paddington kami memberikan post-pandemic features berupa kotak pos dan penerimaan paket yang dilengkapi dengan ultraviolet sterilizer. Tiap rumah juga didesain dengan sanitizing area dan rak sepatu di area depan rumah sehingga penghuni dan para tamu bisa membersihkan diri sebelum masuk ke rumah," tuturnya.

Aspek teknologi juga tidak ketinggalan di Paddington. Setiap rumah di sini dilengkapi dengan smart home system yang dapat dipakai untuk menyalakan atau mematikan lampu serta mengatur televisi dan pendingin ruangan (air conditioner/AC). Teknologi ini juga dipakai untuk aspek keamanan dengan kehadiran smart door lock dan kamera pengamanan CCTV yang interaktif selain penjagaan keamanan 24 jam di gerbang klaster.

Paddington terdiri atas 96 rumah dalam beberapa tipe yaitu Standard dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 69 m2, Deluxe dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 77 m2, dan Suite dengan luas tanah 55 m2 dan luas bangunan 77 m2. Kenyamanan di rumah Paddington bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp1 miliar. Pembeli dapat memilih metode pembayaran tunai bertahap ke pengembang atau melalui KPR dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 kali.
"Paddington mendapat respons positif dari warga Surabaya, terjual 75% dalam 1 hari saat peluncuran pada 20 November lalu. Saat ini tersisa hanya 25 unit. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah new normal ini,” ujar Franky.

Paddington berlokasi di posisi paling depan di Wisata Bukit Mas sebagai kawasan residensial yang dikembangkan Sinar Mas Land di Surabaya terinspirasi dari landmark berbagai penjuru di dunia. Posisi Paddington yang berada di sisi terdepan dari Wisata Bukit Mas 1 Surabaya memudahkan penghuni dalam akses keluar masuk kompleks. Lokasi Wisata Bukit Mas sangat strategis dan dekat dengan CBD Surabaya barat. Lokasi ini berada tepat di sisi Middle West Ring Road (MWRR) yang saat ini masih terus digarap. (RO/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat