visitaaponce.com

Asyik, Nobar Piala Dunia 2022 Bisa di Pelataran Asthana Kemang

Asyik, Nobar Piala Dunia 2022 Bisa di Pelataran Asthana Kemang
Dirut UJK Henry Gunawan bekerja sama dengan CEO KlikDaily Amos Gunawan untuk menggelar nobar Piala Dunia 2022 di Pelataran Asthana Kemang.(Ist)

EUFORIA penayangan Piala Dunia Qatar 2022 di Jakarta dipastikan bakal lebih semarak. Pasalnya, PT Indonesia Entertainment Group (IEG) selaku anak perusahaan dari grup media PT Surya Citra Media Tbk (SCM) bersama-sama dengan KlikDaily melakukan kerja sama penayangan nonton bersama dengan Pelataran Asthana, sebuah area destinasi tempat nongkrong kuliner dan rekreasi dengan konsep outdoor entertainment di pusat Kemang, Jakarta Selatan.
 
Pelataran Asthana merupakan fasilitas ritel yang akan dikelola PT Urban Jakarta Propertindo Tbk (URBN) melalui anak perusahaannya PT Urban Jakarta Komersial (UJK). Dibangun di atas lahan 1,2 hektare, fasilitas ritel ini dihadirkan di kawasan 2,2 ha Asthana Kemang yang sedang berjalan pembangunannya.

Pelataran Asthana terdiri atas area plasa untuk penanyangan Piala Dunia Qatar 2022 dan pertandingan-pertandingan lainnya, ekshibisi, culture, F&B kekinian, street food, serta menghadirkan beberapa tenant besar lainnya.
 
Direktur UJK Henry Gunawan antusias atas kerja sama official venue partner dalam penayangan Piala Dunia 2022 di Pelataran Asthana. Ia mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program yang bisa membantu menyemarakkan gelaran nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 di Jakarta bersama-sama dengan KlikDaily.
 
"Serangkaian program terbaik telah kami siapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat taunan ini dengan berbagai kegiatan dan acara menjelang dimulainya kick-off seluruh 64 pertandingan Piala Dunia. Masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa menonton pertandingan negara pilihannya di Pelataran Asthana yang akan kami buka secara resmi pada 12 November 2022," kata Henry dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (9/8).


Baca juga: Pembangunan Cleon Park Masuki Tahap Finishing

 
Menurut dia, semangat dalam membawa pesta sepak bola dunia kepada masyarakat Indonesia sejalan dengan visi misi UJK dalam membantu memeriahkan penayangan Piala Dunia dengan menyiapkan destinasi kuliner dan tempat penyelenggaraan yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

"UJK berkomitmen untuk memberikan destinasi tempat terbaik yang nyaman untuk memeriahkan penayangan Piala Dunia Qatar 2022 ini," imbuhnya.
 
Amos Gunawan, CEO KlikDaily, mengungkapkan rasa terima kasih kepada UJK atas bergabungnya Pelataran Asthana menjadi mitra venue resmi nobar Piala Dunia Qatar 2022 pada 21 November hingga 18 Desember 2022.
 
"Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari Pelataran Asthana yang menjadikan tempat tontonan Piala Dunia Qatar 2022 dapat diakses oleh masyarakat luas Jakarta," ujarnya.
 
Amos menambahkan, pihaknya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendorong roda perekonomian industri yang sempat terdampak pandemi covid-19 agar bangkit kembali.

"Selaku mitra resmi pengelolaan hak penyelenggaraan kegiatan nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022, kami akan menayangkan seluruh pertandingan mulai babak penyisihan hingga final di Pelataran Asthana. Jangan ketinggalan serta nikmati nobar di Pelataran Asthana, Kemang," lanjutnya.
 
Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar juga sangat unik. Karena berlangsung di negara Asia, jam penayangan pertandingan-pertandingan sepak bola dunia itu juga sangat prime, yakni dimulai pukul 17.00 WIB sampai tengah malam atau bisa dinikmati setelah jam pulang kantor. (RO/OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat