visitaaponce.com

Teknologi Virtual Tour 3D Jadi Solusi Atasi Masalah Properti

Teknologi Virtual Tour 3D Jadi Solusi Atasi Masalah Properti
Virtual Tour 3D full rendering merupakan solusi untuk memvisualisasikan ruangan dan properti yang belum ada fisiknya.(Ist)

Dalam industri bisnis properti sering terjadi kendala dalam pemasaran propertinya dikarenakan persiapan rumah contoh yang tertunda atau belum siap.

Sementara lokasi penjual properti sangat strategis dan memungkinkan unit yang akan dipasarkan akan laku dalam waktu singkat.

Kendala itu bukan suatu hal yang sulit lagi pada saat ini. Hadirnya pembuatan Virtual Tour 3D full rendering dan juga Virtual Tour 3D Virtual Staging bisa menjadi jawaban untuk masalah tersebut. 
Virtual Tour 3D full rendering merupakan solusi untuk memvisualisasikan ruangan dan properti yang belum ada fisiknya atau masih dalam pengembangan.

Dengan teknologi 360 3D full rendering, sebuah properti akan di buat rekayasa dengan 3D rendering dan dapat di akses di dalam sebuah Virtual Tour.

Sedangkan untuk Show Unit yang sudah dibangun tapi belum ada furniture nya (un-furnished), dengan 3D Virtual Staging sebuah ruangan dapat diisi dengan 3D furniture dan dapat dikases oleh customer di dalam sebuha Virtual Tour. 

Sebagai satu-satunya Matterport Service Provider di Indonesia, Beyond 360 Indonesia, memberikan jasa layanan pembuatan Matterport 3D Virtual Tour, 3D Full Rendering, Virtual Tour staging dan Integrated Virtual Tour.  Pilihan layanan-layanan tersebut di khususkan untuk membantu para pebisnis di dunia property, retail, automotive dan hospitality.

Dalam keterangan pers, Senin (26/9), Himawan Sutanto, Direktur Beyond 360 Indonesia mengatakan,“Kami hadir sebagai solusi pemasaran virtual dan digital properti anda”.

"Maka dari itu sebagai alat pelengkap bisnis properti Beyond 360 Indonesia siap membantu memberikan solusi masa kini," jelanya. (RO/OL-09).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat