visitaaponce.com

IFTAA Bantu Tingkatkan SDM di Bidang Administrasi Fiskal dan Perpajakan

IFTAA Bantu Tingkatkan SDM di Bidang Administrasi Fiskal dan Perpajakan
Pelantikan Pengurus IFTAA periode 2022-2027(dok: IFTAA)

Pada 19 November 2022 telah dilaksanakan pelantikan kepengurusan Indonesian Fiscal and Tax Administration Association (IFTAA) periode 2022-2027 yang bertempat di Gedung Antam Tower B Jl. T.B. Simatupang No.1, Jakarta Selatan.

IFTAA merupakan asosiasi di bidang fiskal dan perpajakan yang bertujuan memajukan dan mengembangan Ilmu Administrasi Fiskal dan Administrasi Perpajakan, memberikan penguatan learning outcome pendidikan perpajakan dalam rangka meningkatkan kompetensi SDM sektor perpajakan di Indonesia, serta berperan positif untuk kemajuan kebijakan dan administrasi perpajakan di Indonesia dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Dalam susunan kepenguruan IFTAA yang baru, Ketua Pengurus Dr. Prianto Budi S, Ak., CA., MBA. (Dosen Universitas Indonesia) didamping oleh Sekjen yaitu Dr. Novianita Rulandari,S.AP.,M.Si.,CIQaR, CTT.( Dosen Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI), serta didampingi dewan pakar yang diketuai oleh Prof. Dr. Haula Rosdiana.,M.Si beserta anggota dan Dewan Penasehat dan etik yang diketua oleh Prof. Edi Slamet Irianto,M.Si beserta anggota.

Pelaksanaan pelantikan kepengurusan ini dilakukan untuk meresmikan kepengurusan agar dapat mengembangkan potensi keilmuan dan keprofesiaan serta dalam rangka meningkatkan mutu dan peran serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Selanjutnya ada beberapa agenda kegiatan dan program kerja IFTAA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, seperti penyusunan kurikulum nasional bidang perpajakan untuk program diploma tiga, sarjana,dan pascasarjana, serta seminar nasional dan internasional," ujar Ketua IFTAA, Dr. Prianto Budi dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Prof. Dr. Haula Rosdiana.,M.Si dalam sambutannya selaku ketua Dewan Pakar yang merupakan Guru Besar dari Universitas Indonesia menyampaikan rasa bangga dan bahagia serta dukungan penuh untuk kepengurusan IFTAA periode tahun 2022-2027. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat