visitaaponce.com

Sandiaga Uno Apresiasi Pameran Kuliner Inovatif Allfood Indonesia

Sandiaga Uno Apresiasi Pameran Kuliner Inovatif Allfood Indonesia 
Menparekraf Sandiaga Uno di pameran Allfood Indonesia(Dok. Pribadi)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi pameran inovatif di bidang kuliner, Allfood Indonesia yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

"Acara ini super keren. Ini kolaborasi yang sangat apik. Saya doakan, ini tahun pertama ya. Tahun depan nambah lagi satu hall, dua hall, tiga hall, eh lama-lama semuanya full," ujar Sandiaga di ICE BSD Tangerang, Banten, Minggu (19/3/2023).

Sandiaga menyampaikan, industri makanan akan selalu ada. Sebab, manusia bakal terus membutuhkan makan.

Baca juga : Sandiaga Uno Kukuhkan KSP Nasari Pionir Unicorn Koperasi Indonesia

"Karena selama manusia punya perut dan mulut maka industri makanan AllFood seperti ini akan selalu menarik dan ini adalah industri masa depan kita," ucapnya.

Lebih jauh, Sandiaga berharap para pelaku UMKM yang berpartisipasi bisa mengembangkan usahanya. Sehingga, target 4,4 juta lapangan pekerjaan baru di tahun 2024 bakal tercapai.

Baca juga : Sandiaga; Kinerja Industri Pariwisata Semakin Baik

"Mudah-mudahan ini jadi kesempatan yamg tidak akan terlupakan bagi para UMKM dan mereka naik kelas dan kita harapkan juga mereka bisa belajar. Mungkin ini para pendahulunya ya, senior-seniornya, sehingga mereka bisa mengembangkan usaha dan target kita tahun 2024 menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru," kata Sandiaga. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat