visitaaponce.com

Ramadhan Fest Smeshub Island, Destinasi Berkumpul Baru di Bulan Puasa

Ramadhan Fest: Smeshub Island, Destinasi Berkumpul Baru di Bulan Puasa
Smeshub menggelar Ramadhan Fest: Smeshub Island di Lt. 3 Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.(ist)

SMESHUB merupakan ekosistem pengembangan UMKM dan anak muda di Indonesia yang memiliki ketertarikan dalam dunia bisnis.

Smeshub memiliki misi untuk dapat mengembangkan ekosistem berkelanjutan dan dapat berdaya saing global.

Smeshub kali ini hadir untuk mengajak para pelaku UMKM berkolaborasi dengan HIPMI (Bidang 9) dan Bank BJB dalam memajukan perekonomian Indonesia melalui kegiatan Ramadhan Fest: Smeshub Island.

Baca juga: Gandeng UMKM di Pameran AEM Retreat, Kemendag Bangun Konektivitas Pasar ASEAN

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, Smeshub Indonesia bersama HIPMI (Bidang 9) mengadakan kegiatan Smeshub Island yang dipersembahkan oleh Bank BJB.

Smeshub Island diharapkan dapat menjadi destinasi terbaru untuk keluarga dan teman berkumpul bersama selama bulan Ramadhan.

Ramadhan Fest: Smeshub Island Dikemas dalam Bentuk Expo

Program ini dikemas dalam bentuk expo yang akan berlangsung selama bulan Ramadhan di Kuningan City dan bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM pilihan binaan Smeshub.

Smeshub percaya, dengan adanya kolaborasi UMKM dan Anak Muda melalui exhibition/pameran yang diadakan di Kuningan City Mall akan memberikan dampak positif, selain dari peran anak muda yang aktif, hal ini yang membuat UMKM terbantu untuk dapat dikenal lebih luas.

Baca juga: Jadi Tulang Punggung Perekonomian Nasional, Askrindo Dukung UMKM

Kegiatan Smeshub Island diselenggarakan mulai dari tanggal 3 - 16 April 2023 di Lt. 3 Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Terdapat lebih dari 50+ brand UMKM yang terdiri dari produk-produk fashion, accessories, beauty, home/decor dan F&B.

Adapun pembukaan Smeshub Island dilakukan pada tanggal 4 April 2023. Acara pembukaan ini turut mengundang Sultan B Najjamudin selaku Wakil Ketua DPD RI, Jerry Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan RI, Nico Barito selaku Duta Besar Seychelles sekaligus Founder dan Executive Chairman of FORSEAA,

Baca juga: HW Peduli Dukung Para Pelaku UMKM dengan Gelar Pasar Takjil Gratis 

Selain itu, ada pula Akbar Buchari selaku Ketua Umum HIPMI, Tri Febrianto Damu selaku Ketua Bidang IX HIPMI, Anissa Dyah Puspitasari selaku perwakilan Divisi Digital Banking Bank BJB, Lutpi Ginanjar selaku Founder dan CEO Smeshub, serta Rian Ekky Pradipta selaku Komisaris Smeshub Indonesia.

Smeshub Island juga memiliki beberapa kegiatan seperti workshop, talkshow (smestalk), music performance (smeslive), kultum dan community gathering. Kegiatan ini merupakan bagian dari aktivasi smeshub Indonesia.

Tujuannya adalah meningkatkan awareness terhadap seluruh stakeholder yang terlibat, menjadi salah satu destinasi terbaru untuk berkumpul bersama keluarga dan teman selama bulan Ramadan, meningkatkan kunjungan Mall Kuningan City, memberdayakan UMKM dengan produk berkualitas yang telah dibina oleh Smeshub Indonesia, dan meningkatkan penjualan atau transaksi UMKM pilihan yang telah dikurasi oleh Smeshub Indonesia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat