visitaaponce.com

Gandeng Undangin, Franchise License Expo Indonesia Ke-20 Gelar Festival Kopi

Gandeng Undangin, Franchise & License Expo Indonesia Ke-20 Gelar Festival Kopi
Franchise & License Expo Indonesia 2023(MI/HO)

PERTUMBUHAN ekonomi Indonesia masih tinggi yakni sebesar 5,01% menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) di tengan perekonomian global yang melambat.

Dalam rangka menjaga momentum pertumbuhan ekonomi yang baik ini, Panorama Media akan mengadakan kembali Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) pada 5-7 Mei 2023 di Hall D2 Jakarta International Expo Kemayoran.

Pada edisi ke-20 ini, FLEI akan dijalankan bersamaan dengan Cafe & Brasserie Expo dan Indonesia Coffee Festival (ICF), event ini bekerja sama dengan Undangin sebagai mitra ticketing.

Melalui website FLEI atau ICF, pengunjung dapat melakukan pembelian tiket secara online untuk mendapatkan QR Code yang dikirim melalui whatsapp dan email.

Dengan sistem online ticket ini, pembelian tiket on the spot di venue juga sangat cepat serta praktis, sehingga pengunjung dapat dengan maksimal menggunakan waktu untuk mencari peluang bisnis.

“Harapan kami di BizMatch by Undangin menjadi sarana networking session yang bisa menambah wawasan dan juga experience yang berbeda untuk para stakeholders,” ujar Presiden Direktur Panorama Media Royanto Handaya lewat keterangan yang diterima, Sabtu (6/4)

Program ini dapat membantu peserta dalam mengembangkan bisnis mereka dan memperluas jaringan bisnis. Di program Bizmatch FLEI by Undangin, pengunjung dapat chat serta mengatur pertemuan dengan exhibitor dengan mudah. Sangat membantu sekali perkembangan bisnis waralaba di Indonesia.

“Harapan kami hadirnya Undangin mempermudah tamu dan exhibitor berkomunikasi perihal bisnis, serta event dapat berjalan lancar dan tercatat dengan baik,” pungkas Royanto. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat