visitaaponce.com

Jaga Loyalitas Konsumen, Burger King Hadirkan Dua Varian Ayam Goreng

Jaga Loyalitas Konsumen, Burger King Hadirkan Dua Varian Ayam Goreng
Restoran Burger King® mengenalkan ayam goreng resep khas dalam dua varian rasa - Crispy Chicken dan Spicy Chicken di Jakarta.(Ist)

BISNIS yang terkait dengan makanan dan minuman atau restoran masih menjanjikan di Indonesia. Kendati sempat terkena imbas pandemi, namun meredanya kasus covid-19, bisnis restoran kembali menunjukkan kebangkitan.

Seiring dicabutnya pembatasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), pengunjung restoran juga kembali ramai.

Tak hanya itu, bersamaan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, sejumlah restoran baru pun bermunculan.

Baca juga: Resto Cibiuk Jadi Magnet Baru Kota Mandiri Harvest City

Restoran Burger King® yang dikenal dengan 'Home of the Whopper®' merupakan pemain lama dalam bisnis restoran.

Dengan semakin banyaknya restoran dan persaingan kian kompetitif, sejumlah restoran selalu menghadirkan menu baru agar konsumennya tetap setia,

Ayam Goreng Khas dengan Dua Varian Rasa

Untuk menjaga loyalitas konsumennya, Burger King® menghadirkan menu baru. Menu yang baru yang dikenalkan adalah ayam goreng resep khas dalam dua varian rasa - Crispy Chicken dan Spicy Chicken enakya sampai gigitan terakhir.

"Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng sudah sangat terkenal dan memiliki basis konsumen yang besar, baik pecinta ayam renyah maupun pedas," kata Sandeep Dey, Brand President Burger King® Indonesia, saat peluncuran menu baru tersebut di Jakarta, Jumat (12/5).

Baca juga: Rangkul Dua Barista Juara, Tomoro Coffee Sajikan Kopi Spesial

"Kami sangat senang dapat melayani konsumen kami dengan cita rasa terbaik dari resep andalan kami dalam dua rasa baru - Crispy Chicken dan Spicy Chicken, yang telah dibuat berdasarkan masukan dan penelitian dari konsumen," jelas Sandeep.

"Kesempatan besar bagi kami untuk memuaskan konsumen tidak hanya dari segi rasa, tetapi juga dari segi harga! Kedua rasa baru ini akan diluncurkan dengan harga uji coba yang menarik, yaitu Rp 25.000, - untuk satu porsi ayam," paparnya.

Kedua rasa baru in memiliki pengalaman rasa yang khas. Crispy Chicken memiliki kerenyahan yang luar biasa sejak gigitan pertama, ayamnya juicy, dan bumbunya meresap hingga ke dalam daging, sehingga membuatnya enakya sampe gigitan terakhir.

Dicelupkan ke Dalam Saus Manis dan Pedas

Spicy Chicken dicelupkan ke dalam saus manis dan pedas, yang memiliki aroma cabai, bawang putih, dan bawang merah. Rasa pedasnya adalah tentang rasa, bukan hanya soal panas.

Baca juga: Teppanyaki Menu Favorit Penikmat Makanan Jepang di Nagisa Izakaya Bali

Untuk membuat masyarakat Indonesia mengetahui dan bersemangat dengan peluncuran ini, Burger King® meluncurkan kampanye pemasaran 360 di TV dan media sosial.

"Penggemar Burger King® dapat melihat semua konten dan aktivitas yang berkaitan dengan peluncuran ini di halaman media sosial Burger King®," jelas Sandeep. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat