visitaaponce.com

Resto Cibiuk Jadi Magnet Baru Kota Mandiri Harvest City

Resto Cibiuk Jadi Magnet Baru Kota Mandiri Harvest City
Penandaanganan MoU antara Harvest City dan RM Cibiuk(MI/HO)

FASILITASNYA tidak hanya menyediakan hunian aman dan nyaman serta asri, Harvest City, sebuah kawasan properti ternama di timur Jakarta, kembali menghadirkan fasilitas rumah makan khas Sunda dengan label Resto Cibiuk.

Penambahan fasilitas tersebut dilakukan secara bertahap sebagai upaya mewujudkan Harvest City sebagai Kota Mandiri yang juga dilengkapi dengan kawasan komersial seperti mal, perkantoran, wahana hiburan, dan lain-lain.

CEO Harvest City, Sami Miettinen, menjelaskan didirikannya Resto Cibiuk di kawasan Harvest City diharapkan mampu meningkatkan magnet alias daya tarik bagi masyarakat berkunjung serta menikmati kuliner khas Sunda tersebut.

Baca juga: Jelajah Rasa Indonesia di Sap7a Rasa - Aryaduta

“Seperti kita tahu bersama, masyarakat Indonesia sangat menyukai kuliner. Karena itu, adanya Resto Cibiuk ini diharapkan bisa menjadi magnet juga untuk datang ke Harvest City,” ungkap Sami usai seremoni penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) antara Harvest City dengan Resto Cibiuk di Cibubur, Kamis (11/5).

Dia mengatakan, pihaknya memenuhi fasilitas pelayanan itu merupakan bagian dari komitmen pengembang untuk melengkapi sarana dalam kawasan Harvest City seluas 1.350 hektare.

“Bahkan, dalam waktu dekat, kita akan menambah beberapa fasilitas. Selain F&B juga akan ada perkantoran, hiburan secara tahap demi tahap. Jadi, nanti kita berharap kedepannya kehadiran fasilitas-fasilitas pendukung ini akan semakin mempermudah penghuni dan juga akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki properti di Harvest City,” lanjutnya.

Baca juga: Kenali Bahan Talenan yang Aman dari Pertumbuhan Bakteri

Sami menambahkan, Harvest City berharap adanya kerja sama dengan Resto Cibiuk untuk saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Dengan nama besar Cibiuk yang sudah dikenal masyarakat, kami yakin bisa meningkatkan bisnisnya di Harvest City. Selain itu, juga diyakini menambah selling point bagi Harvest City dan memberikan nilai plus bagi investor existing dan warga yang sudah tinggal di sini. Untuk itu, semoga pada Mei 2024, kita sudah bisa sama-sama menikmati makan siang di rumah makan khas Sunda ini,” jelasnya.

Sementara itu, owner Resto Cibiuk, Iyus Ruslan mengaku optimistis karena kawasan perumahan Harvest City memiliki potensi pangsa pasar yang bagus.

“Kawasan Harvest City sangat strategis untuk pengembangan restoran Cibiuk. Apalagi berada pinggiran kota atau timur Jakarta. Malah kita yakin bahwa nantinya Cibiuk akan menemukan pasar yang bagus di sini,” ungkapnya.

Menurutnya, restoran dengan menu khas Sunda yang akan dibangun di Harvest City tersebut sekaligus sebagai upaya melebarkan jaringan cabang di berbagai daerah di Indonesia.

“Cibiuk bersaing dengan berbagai gerai resto ternama di kawasan Cibubur. Saat ini pun, Cibiuk membuka cabang ke-18 di kawasan Harvest City ini,” lanjutnya.

Iyus menambahkan, kunci bisnis kuliner kalau memang prosesnya benar dengan mengedepankan kualitas dan pelayanan, maka itu yang akan dicari konsumen.

“Cibiuk sudah 23 tahun berbisnis kuliner yang disertai dengan promosi. Sehingga kita sangat yakin, Cibiuk buka di manapun, Insya Allah akan berkembang dengan baik. Termasuk di Harvest City ini,” ungkapnya

Seremoni MoU Harvest City-RM Cibiuk juga dihadiri beberapa direksi dari Harvest City. Mereka adalah Wakil Direktur Utama Harvest City Ratna Juwanita Haliman, dan Direktur Harvest City Ricky Christanto. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat