visitaaponce.com

Aveda Management Luncurkan Platform DEI

Aveda Management Luncurkan Platform DEI
Kampanye DEI Uji Kompetensi Tata Rias Pengantin Bali Modifikasi(DOK IST)

AVEDA Management bekerja sama dengan Syniverse dan GHS telah mengumumkan peluncuran platform dan kampanye DEI (Digital Empowered Indonesia).

DEI merupakan kolaborasi yang melibatkan Aveda Management, Syniverse, dan GHS yang hadir untuk menciptakan sistem digitalisasi database yang efisien serta melakukan pemasaran gabungan melalui saluran komunikasi dan CRM.

Dengan adanya platform tersebut, para pelaku bisnis dapat mengoptimalkan operasional mereka, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan melakukan efisiensi kerja yang lebih baik.

Baca juga: Pemanfaatan Teknologi Bantu Efisienkan Biaya Pemasaran

Peluncuran platform tersebut diadakan sejalan dengan acara Uji Kompetensi Tata Rias Modifikasi Pengantin Bali yang diselenggarakan oleh Katalia, sebuah asosiasi ahli tata rias. 

Kolaborasi antara itu bertujuan untuk memperkuat pengelolaan dan pembuatan sistem database serta payment gateway yang dimiliki oleh Katalia.

Selain itu, DEI juga mendukung penjualan produk dari Katalia dan seluruh anggotanya, termasuk penyedia jasa make-up, penyewaan baju daerah tradisional, dan berbagai kegiatan usaha yang dilakukan oleh anggota Katalia.

Acara tersebut dihadiri oleh 100 peserta, termasuk dari BNSP, Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM Kota Bali, Dinas Pendidikan Kota Bali, LKP Agung, LSP Pusat, Bali TV. Untuk mengikuti kampanye DEI, peserta diharuskan mengikuti akun @dei_indonesia dan @avedamanagement di Instagram.

Baca juga: Memanfaatkan Media Sosial untuk Pemasaran Bisnis Masa Kini

“Era teknologi sudah memasuki zaman artificial intelligence. DEI dengan para rekan kami Syniverse dan GHS, membawa sistem pemasaran dan komunikasi yang efisien untuk meningkatkan penjualan dan menurunkan biaya. Tujuan kami adalah menciptakan lapangan pekerjaan dan menurunkan harga bagi para konsumen. DEI untuk memajukan bangsa kita.” ujar Direktur Utama DEI Supriya Raharja dalam keterangannya, Sabtu (26/5).

Supriya menambahkan, dengan peluncuran platform DEI, Aveda-DEI berkomitmen untuk memajukan industri tata rias pengantin dan mendukung pertumbuhan anggota Katalia.

Mereka percaya bahwa teknologi dan digitalisasi dapat memberikan keuntungan besar bagi para profesional tata rias dan pelaku usaha di industrinya.

Dengan memakai platform DEI, Katalia akan memiliki sistem database, penjualan produk dan peningkatan pelayanan transaksi dengan sistem digital otomatis. 

Selain itu, anggota Katalia dapat dengan mudah menawarkan jasa make up, penyewaan baju tradisional dan seluruh kegiatan usaha. Hal ini akan membantu untuk  mengoptimalkan waktu dan sumber daya, sehingga dapat fokus pada memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat