visitaaponce.com

Aktif Gunakan Saluran Digital, Bank DKI Raih Top Digital PR

Aktif Gunakan Saluran Digital,  Bank DKI Raih Top Digital PR
Bank DKI aktif gunakan saluran PR digital untuk komunikasikan produk ke masyarakat.(Dok.Ist)

Bank DKI kembali meraih penghargaan bergengsi dalam bidang Public Relations (PR) sebagai Top Digital PR Special Achievement for BUMD. 

Bank DKI berhasil mencatatkan skor tertinggi (97,41) dalam kategori BUMD. Penghargaan diterima secara langsung oleh Dirut Bank DKI Fidri Arnaldy.

Fidri Arnaldy mengatakan  keberadaan <i>digital public relation<p> memberikan peluang tak terbatas untuk berinteraksi secara langsung dan real time kepada nasabah. Bank DKI pun memanfaatkan sebesar-besarnya digitalisasi untuk makin meningkatkan layanan kepada masyarakat luas.  

 “Komitmen Bank DKI mendukung transformasi digital dan inovasi di semua lini, termasuk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar dapat
bertransaksi dengan mudah, aman, nyaman, kapan dan di mana saja dengan pilihan aplikasi digital yang dimiliki Bank DKI, diantaranya JakOne Mobile dan JakOne Pay, ” ujar Fidri dalam keterangan tertulisnya. 

Pakar Public Relation, Hifni Alifahmi, menyampaikan pentingnya memilih saluran komunikasi yang tepat dan memanfaatkan konvergensi media komunikasi sebagai momentum emas dalam menyampaikan pesan-pesan bermakna dan inspiratif. Ia juga menyoroti fenomena omni channelatau metaversed an human machine interface sebagai aspek penting dalam strategi komunikasi organisasi ke depan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan untuk memperkenalkan produk dan layanan serta berbagai aksi korporasi yang dijalankan Bank DKI kepada masyarakat luas, Bank DKI mengoptimalkan sinergi dan kolaborasi dengan media massa, selain itu juga menggunakan beberapa platform media digital seperti media sosial maupun media massa online sebagai sarana publikasi yang dijalankan.

“Digitalisasi di berbagai bidang juga terus digalakkan seiring implementasi transformasi Perseroan dengan menghadirkan solusi perbankan digital yang handal," ujarnya. 

Bank DKI memiliki super apps JakOne Mobile, simple apps JakOne Pay, maupun JakOne Abank dan layanan lainnya seperti Cash Management System, serta aplikasi pengajuan kredit dan pembiayaan secara online melalui e-form KMG dan pengembangan aplikasi digital lending.  (RO/E-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Raja Suhud

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat