visitaaponce.com

Media Group dan Google akan Jalin Kerja Sama

Media Group dan Google akan Jalin Kerja Sama
Ilustrasi logo Google(AFP)

MEDIA Group akan melakukan kerja sama dengan pihak Google Indonesia. Pada Kamis (8/6) Google Indonesia secara khusus melakukan kunjungan ke kantor Media Group yang berada di kawasan Kedoya, jakarta Barat. 

Pemimpin Redaksi Medcom.id Indra Maulana yang mewakili Media Group dalam pertemuan tersebut mengatakan kerja sama antara dua pihak berkaitan dengan peningkatan kualitas konten digital. 

Baca juga : 8 Fakta dan Cara Kerja Google Bard, Saingannya ChatGPT 

Sebagai perusahaan media yang memproduksi berita dan informasi di situs daring, Indra menilai kerja sama bisnis dengan Google akan menjadi angin segar.

Baca juga : Lima Hal Baru yang Perlu Diketahui Tentang Android & Google Play

“Kami senang menyambut kedatangan Google di sini. Kami berharap kita bisa bekerja sama untuk kemajuan konten digital media group ke depan,” ujar Indra. 

News Partnerships Director Google, Kate Beddoe, mengungkapkan hal yang sama. Dalam beberapa pertemuan yang telah dilakukan bersama Media Group, Kate berharap kedua pihak dapat segera berkolaborasi.

Dalam kunjungan tersebut, Head of News Partnerships Google serta News Partnerships Lead Google turut mendampingi Kate dan ikut serja berdiskusi bersama tim Media Group. (Z-8)

 

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat