visitaaponce.com

Mudahkan Atur Keuangan, OCBC NISP Luncurkan NYALA Kartu Kredit dan Global Debit

Mudahkan Atur Keuangan, OCBC NISP Luncurkan NYALA Kartu Kredit dan Global Debit
Peluncuran NYALA KArtu Kredit dan NYALA Global Debit OCBC NISP(Dok. OCBC NISP)

MINAT bepergian masyarakat dan penerapan gaya hidup modern meningkat seiring dengan berakhirnya fase kedaruratan pandemi Covid-19. Hal itu ikut menimbulkan tantangan finansial bagi penikmat gaya hidup modern tersebut.

Menjawab kebutuhan kesehatan finansial beserta pemenuhan gaya hidup tersebut, OCBC NISP meluncurkan NYALA Global Debit, yaitu kartu debit yang bisa digunakan di sejumlah negara karena telah terintegrasi dengan 12 mata uang dunia.

NYALA Global Debit diluncurkan bersamaan dengan NYALA kartu kredit yang juga sudah terintegrasi dalam aplikasi ONe Mobile yang dilengkapi dengan sejumlah fitur yang dapat membantu nasabah menikmati hidup dan mengelola pengeluaran baik di dalam negeri dan di luar negeri secara digital

Baca juga : Pengertian Kegiatan Ekonomi Serta Jenis, Tujuan, dan Contoh

Executive Vice President Marketing and Lifestyle Bussiness Division Head OCBC NISP Amir Widjaja mengatakan, NYALA Global Debit memberikan kemudahan untuk nasabah bertransaksi mulai dari belanja hingga tarik tunai di luar negeri langsung debit dari 12 mata uang tanpa konversi kurs.

NYALA Global Debit bahkan bisa digunakan untuk naik transportasi umum, contohnya MRT di Singapura, tanpa perlu membeli/langganan kartu perjalanan setempat.

Baca juga : Mendag Minta Masyarakat Belanja di Pasar

“Kemudahan digital juga dapat dinikmati nasabah mulai dari mengatur limit belanja, mengaktifkan/non-aktifkan fitur contactless hingga blokir kartu mudah di 1 Aplikasi ONe Mobile,” ujar Amir dalam momen peluncuran, Rabu (21/6).

Amir menjelaskan, gaya hidup modern seperti melancong ke luar negeri, hingga war tiket konser band impian, perlu diimbangi dengan pengaturan keuangan agar tetap #financiallyfit.

Untuk mendukung hal itu, OCBC NISP juga memberikan sejumlah promo dari merchant pilihan dan cashback sebesar 8 Persen sepanjang tahun untuk penggunaan belanja online.

“NYALA Kartu Kredit VISA Platinum menyediakan promo cashback hingga 8% belanja online sepanjang tahun, kemudahan bertransaksi bahkan sebelum kartu fisik tiba hanya dengan aktivasi secara online di ONe Mobile,” ujarnya.

Influencer Edho Zell mengapresiasi kehadiran NYALA Kartu Kredit dan Global Debit. Lewat dua fasilitas terbaru itu, menyusun perjalanan bisa lebih mudah dan hemat karena bisa digunakan untuk 12 mata uang.

“Terus kalo misalnya kita pakai Rp2 juta buat beli tiket konser, bisa dapat cashback sampai Rp160 ribu, itu bisa digunakan untuk membeli investasi. Kapan lagi nonton konser bisa sekalian investasi,” ujar CEO Social Bread itu. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat