visitaaponce.com

Masyarakat Perlu Dibantu Berinvestasi untuk Capai Tujuan Finansial

Masyarakat Perlu Dibantu Berinvestasi untuk Capai Tujuan Finansial
Uang kertas rupiah emisi 2022.(MI/PALCE AMALO)

PELAKU industri jasa keuangan diminta untuk terus memberikan kemudahan dalam berinvestasi kepada masyarakat. Hal itu penting karena bisa berdampak positif terhadap tingkat kesejahteraan dan imbasnya kepada terakselerasinya perekonomian Tanah Air di masa-masa mendatang.
 
Hal itu yang membuat aplikasi investasi SayaKaya meluncurkan revamp aplikasi dengan tampilan user interface dan dirancang memberikan pengalaman berinvestasi lebih intuitif, mulus, dan menyenangkan bagi para penggunanya. SayaKaya berharap dapat membantu masyarakat Indonesia dalam berinvestasi dan mencapai cita-cita finansialnya.
 
"Aplikasi SayaKaya bisa hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan cita-cita finansialnya melalui investasi dengan instrumen investasi yang telah terkurasi, memiliki performa yang baik, dan terdaftar di OJK,” ujar CEO SayaKaya Jessica Wijaya seperti dilansir dari Medcom, Kamis (22/6).

Baca juga: Tips Investasi, Mayoritas Milenial dan Gen Z Pilih Sektor Properti

SayaKaya hadir dengan komitmen membantu masyarakat Indonesia mewujudkan cita-cita finansialnya dengan lebih mudah. Aplikasi SayaKaya berfokus pada jual beli reksa dana yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sejak 2021.

Mengusung kampanye bertajuk 'Berani Mimpi Berani Mulai', lanjutnya, SayaKaya ingin menjadi kawan berinvestasi yang peduli dengan target finansial para penggunanya. Mulai dengan merekomendasikan opsi di produk-produk pilihan dengan potensi tingkat imbal hasil historikal yang baik dan unggul dari tolok ukur reksa dana lainnya.
 
"Semakin sering berinvestasi maka mimpi para pengguna tidak akan sekadar menjadi mimpi saja," tuturnya.

Baca juga: Kepulauan Natuna Butuh Pembangunan Infrastruktur dan Investasi
 
Melalui update teknologi di aplikasi SayaKaya, Chief Product Officer (CPO) SayaKaya Maureen Kohar berharap aplikasi SayaKaya mampu memberikan kemudahan investasi bagi investor yang baru memulai.
 
"Kami merancang aplikasi kami dengan tujuan memberikan kemudahan dan keterjangkauan dalam berinvestasi bagi mereka yang baru memulai. Kami berharap revolusi ini menjadi langkah awal dalam menjadi mitra investasi terpercaya bagi masyarakat Indonesia sehari-hari," pungkas Maureen. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat