visitaaponce.com

Kembangkan Hunian Terbaru, Harvest City Bidik Kaum Milenial

Kembangkan Hunian Terbaru, Harvest City Bidik Kaum Milenial
Harvest City meresmikan bundaran utamanya dengan melakukan prosesi pelepasan balon sebagai simbolis selesainya pembangunan bundaran utama.(Ist)

TINGGINYA tingkat kompetisi perusahaan properti di kawasan Jabodetabek terus mendorong jajaran manajemen Harvest City untuk meningkatkan mutu kawasan hunian mereka.

Itu perlu dilakukan agar hunian menjadi ideal, terutama pada kawasan yang terletak di pinggiran Cibubur, Kota Depok, Jawa Barat.

Karena itu, tidak mengherankan jika kawasan seluas 1.350 hektare itu kini sudah jadi incaran kaum milenial yang tengah mencari rumah pertama.

Alasannya, kaum milenial ingin memiliki rumah untuk tempat tinggal dan investasi di masa depan, dengan lokasi sangat strategis dan harganya cukup terjangkau.

Baca juga: Tips Investasi, Mayoritas Milenial dan Gen Z Pilih Sektor Properti

“Harvest City adalah pilihan tepat. Kami menawarkan cluster terbaru, seperti cluster Ridge Crystal, yang dilengkapi berbagai fasilitas dalam cluster, termasuk sistem keamanan one gate, area hijau, infrastruktur bawah tanah, dan clubhouse bagi penghuni cluster,” ujar CEO Harvest City Sami Miettinen, di Cibubur, Kamis (20/7).

Selain fasilitas di dalam cluster, Harvest City memiliki fasilitas komersial yang tepat bagi milenial seperti Starbucks, KFC, Narma Toserba, Starbucks, RM Sarimande, Water Joy Water Park, dan RM Saung Apung.

“Harvest juga menyediakan fasilitas pendidikan untuk milenial yang sudah berumah tangga seperti Sekolah Ibnu Sina dan Sekolah Santo Yoseph,” ujarnya.

Beberapa tipe rumah yang sering diminati kaum milenial ataupun keluarga muda yang ingin membeli rumah pertama serta anggaran terbatas, Harvest City menawarkan dua cluster yaitu Sweet Hortensia dan Sakura Indica.

“Rumah-rumah ini memiliki desain modern dan denah kompak sehingga calon konsumen dapat langsung menempati rumah, yang dimulai dari Rp500 juta-an dengan cicilan bulanan sekitar 3 juta-an,” tutur Sami.

Baca juga: Suku Bunga Stagnan, Sektor Properti Kembali Menggeliat

Selain itu, Harvest City menawarkan akses transportasi yang mudah dengan adanya JR Connexion, shuttle bus Cibubur Junction, dan angkot kawasan.

Harvest City menyediakan konsep one-stop living yang memberikan kemudahan mobilitas bagi penghuninya.

Perlu diketahui, pada April 2023, gerbang tol Nagrak telah dibuka sebagai bagian dari jalan tol Cimanggis-Cibitung.

"Dengan akses yang semakin mudah melalui gerbang tol ini, menjadi magnet baru bagi area Cibubur Cileungsi," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Harvest City juga meresmikan bundaran utamanya dengan prosesi pelepasan balon.

"Bundaran utama ini akan jadi landmark kawasan Harvest City. Kehadiran bundaran ini akan semakin menarik minat semua pihak, termasuk warga, tenant komersial, calon konsumen, dan investor," pungkas Sami. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat