visitaaponce.com

Antusiasme Tinggi, Avanya Avega Buka Tahap Kedua Unit Rumah Milenial

Antusiasme Tinggi, Avanya Avega Buka Tahap Kedua Unit Rumah Milenial
Corporate Marketing Director APL Agung Wirajaya (kanan) dan Regional AVP Marketing Tedi Guswana saat launching Avanya Avega tahap kedua.(Ist)

PELUNCURAN unit Avanya Avega dan shophouse La Plaza Podomoro Park Bandung berlangsung meriah dengan penampilan artis kenamaan Afgan.

Acara yang digelar pada Sabtu (13/1) di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Jawa Barat, itu mengundang 300 pemilik unit Avanya Avega tahap satu sekaligus membuka rumah milenial dan shophouse tahap kedua.

“The Grand Launching ini sebagai apresiasi untuk keluarga Podomoro Park atas antusias yang tinggi, sekaligus pembukaan tahap dua dan pengundian Hyundai Ioniq 5."

Baca juga: Pasar Milenial dan Properti Hijau Diprediksi Jadi Tren 2024

"Menariknya, acara ini dimeriahkan penampilan Afgan sehingga menambah semarak acara The Grand Launching. Untuk undian Hyundai Ioniq 5 dimenangkan konsumen properti Podomoro Park bernama Iis," kata Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land Tedi Guswana, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/1).

Podomoro Park adalah kawasan terintegrasi di Bandung Selatan, Jawa Barat, yang dibangun holding company Agung Podomoro Land.

Podomoro Park berhasil memasarkan unit Avanya Avega sebanyak 300 unit milenial dalam kurun waktu tiga hari dengan harga Rp800 jutaan atau cicilan KPR di angka Rp4 jutaan per bulan.

Menurut Tedi, tingginya antusias pasar atas unit ini membuat Podomoro Park kembali membuka tahap kedua. Antusiasme ini menandakan market properti dalam kondisi aman tapi perlu cerdik melihat kebutuhan market.

Market properti terhadap hunian milenial Avanya Avega sangat baik, ini menandakan milenial butuh hunian ideal. Hanya, jarang ada developer yang bisa mengakomodasi hal tersebut," terang Tedi.

Ia menjelaskan Avanya Avega memiliki daya tarik bagi milenial yang memiliki impian tinggal di kawasan premium Podomoro Park. Avanya Avega sebagai unit dari klaster Patragriya menghadirkan fasilitas kolam renang, gym, privat cinema, basket ball, dan tennis court.

Baca juga: Tiga Hari, Rumah 800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes, Siapkan Tahap Kedua

Lokasi Podomoro Park di Bandung Selatan yang strategis juga membuat unit ini memiliki daya tarik sendiri di kalangan investor. "Terbukti, dengan adanya lebih dari 30 ribu mahasiswa Telkom University dan rencana pengembangan kampus pariwisata NHI di kawasan ini membuat Podomoro Park yakin bahwa hal itu sebagai potensi penyewa properti," jelas Tedi..

Podomoro Park juga memiliki danau buatan sepanjang 1 kilometer dengan teknologi tinggi yang membentang di tengah kawasan sehingga bisa dimanfaatkan penghuni untuk berekreasi air seperti gondola dan kegiatan tepi danau.

"Saat ini, milenial bisa memiliki unit Avanya Avega di Podomoro Park dengan berbagai kemudahan. Adanya tahap kedua juga semakin memberikan kemungkinan milenial memiliki unit di kawasan premium Podomoro Park," pungkas Tedi. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat