visitaaponce.com

Punya 20 Fasilitas Internasional, Serenity Central City Batam Bidik Pasar Konsumen Asing

Punya 20 Fasilitas Internasional, Serenity Central City Batam Bidik Pasar Konsumen Asing 
Serenity Central City bidik investor asing melalui pameran Invest Asia Property Show di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura(Dok. Central Group)

PENGEMBANG properti asal Batam, Central Group ikut serta dalam pameran terkemuka ‘Invest Asia Property Show’ yang digelar PropertyGuru untuk proyek Serenity Central City. Keikutsertaan Central Group dalam pameran properti yang digelar di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura, pada 29 Juli - 30 Juli 2023 ini diyakini mampu menjangkau calon konsumen lebih luas.
 
Serenity Central City dianggap memiliki daya tarik dan peluang investasi bernilai tinggi seiring dengan perkembangan Batam yang begitu pesat. Apalagi, pemerintah melalui BP Batam tengah berupaya menjadikan Batam sebagai tempat yang kompetitif secara ekonomis terhadap negara-negara Asean lainnya. 

Oleh karenanya, Batam menerapkan konsep Competitive Differentiation yang mengedepankan daya saing karena adanya perbedaan dengan kawasan sejenis.

Baca juga: Central Grup Boyong Dua Penghargaan dalam IPBA & IMHA 2023
 
“Batam sebagai lokasi investasi properti punya prospek yang sangat menguntungkan, mengingat adanya unique selling point serta pertumbuhan ekonomi yang kuat. Maka dari itu, kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam pameran PropertyGuru yang terkenal di Singapura guna memamerkan produk Serenity Central City kepada masyarakat di sana,” terang Chief Executive Officer Central Group Princip Muljadi, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (22/7).

Princip menjelaskan, tujuan Central Group mengikuti pameran ini salah satunya menampilkan peluang unik dari Serenity Central City kepada para investor internasional yang mencari properti premium di Indonesia, khususnya di Batam. Apalagi, Batam dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi daya tarik bagi investor lokal maupun internasional.

Baca juga: Resort Mewah Serenity Hotel & Villa akan Dibangun di Batam, Tawarkan Skema Investasi Menarik

Beberapa keunggulan Batam antara lain, dekat dengan jalur laut internasional yaitu Selat Malaka dan Selat Singapura, kedekatan Batam dengannegara-negara ASEAN yang berjumlah 640 juta penduduk, infrastruktur publik yang modern, lingkungan yang bersih dan sehat dengan pembagian yang seimbang antara daerah hijau dan daerah industri, serta keamanan dan kenyamanan lantaran Batam merupakan melting pot Indonesia.
 
“Keunggulan tersebut turut menguntungkan Serenity Central City, baik dari segi konektivitas dengan Singapura, bebas pajak, dukungan beragam destinasi wisata, hingga lingkungan bisnis yang sedang berkembang. Terlebih, Serenity Central City merupakan kawasan hunian yang memiliki konsep berbeda dengan proyek-proyek Central Group sebelumnya,” jelas dia.

Fasilitas Berstandar Internasional

Tidak hanya itu, Serenity Central City dilengkapi 20 fasilitas internasional termasuk infinity pool sepanjang 184 meter yang mana lebih panjang dari Marina Bay Sands Singapore, lapangan indah Puri Golf berstandar internasional dan wisata Pantai Dangas. Saat ini, Serenity Central City sedang memasarkan sebanyak 3 cluster perumahan meliputi Rosewood, Santalum, dan Pinewood.
 
Selain perumahan, di dalam kawasan turut dibangun Serenity Hotel & Villa yang memiliki 170 kamar hotel & 54 unit villa. Fasilitas ini dipegang langsung oleh salah satu operator terbaik kelas dunia yaitu The Ascott Limited. The Ascott Limited merupakan perusahaan asal Singapura dengan portofolio mencakup lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.
 
“Serenity Central City sangat antusias mengundang para pengunjung untuk datang dan menikmati pesona Batam, seperti bermain golf yang berstandar internasional serta relaksasi di spa yang memiliki berbagai fasilitas menarik. Untuk mengetahui lebih detail mengenai proyek kami, silakan kunjungi kami di Invest Asia Property Show, Marina Bay Sands Singapore, pada 29 dan 30 Juli mendatang,” tutup Princip. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat