visitaaponce.com

Batam jadi Salah Satu Kota Incaran WNA Berinvestasi Properti

Batam jadi Salah Satu Kota Incaran WNA Berinvestasi Properti
Serenity Central City Batam jadi incaran investor asing(Dok. Central Group)

BATAM dalam beberapa tahun terakhir telah sukses menjadi daya tarik bagi investor lokal maupun internasional. Hal ini menjadi pendorong bagi investor yang ingin berinvestasi properti di Kota Batam.

Adapun, beberapa keunggulan yang dimiliki Batam diantaranya jarak yang dekat dengan jalur laut internasional yakni Selat Malaka dan Selat Singapura, infrastruktur publik yang modern, lingkungan yang bersih dan sehat dimana ada pembagian seimbang antara daerah hijau dan daerah industri, serta kawasan yang aman dan nyaman.
 
Salah satu proyek di Batam yang punya daya pikat menarik adalah Serenity Central City dari Central Group. Proyek anyar ini telah menarik minat para investor. Hal itu terlihat dari geliat acara Invest Asia Property Show di Singapura, yang digelar oleh PropertyGuru pada 29-30 Juli 2023.

Baca juga: 3 Wilayah Ini jadi Favorit WNA Miliki Hunian di Tanah Air

Managing Director Serenity Central City Samuel Jason mengatakan, para investor asing yang ingin berinvestasi akan mendapatkan tambahan bonus berupa paket tur gratis untuk mengunjungi lokasi proyek. 

“Pengalaman ini tak akan terlupakan karena mereka dapat melihat langsung potensi proyek yang menarik dan melibatkan diri secara lebih mendalam dalam proses investasi mereka. Selain itu, kami juga mengemas perjalanan wisata menarik di seputaran Batam, memperkenalkan mereka pada kuliner khas daerah dan kenikmatan spa yang menenangkan,” ungkap Jason dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (9/8).

Baca juga: Punya 20 Fasilitas Internasional, Serenity Central City Batam Bidik Pasar Konsumen Asing

Jason mengatakan, acara itu menjadi sorotan utama bagi para calon investor yang mencari peluang emas di pasar properti Tanah Air. Digelar selama dua hari penuh, booth Serenity Central City sukses menarik minat dan perhatian banyak konsumen.

“Kepercayaan yang diberikan oleh para pengunjung acara ini membuktikan bahwa produk yang ditawarkan Serenity Central City dapat menjadi pilihan tepat dan terbaik bagi para WNA yang ingin berinvestasi di Indonesia,” lanjut Jason.
 
Penawaran khusus diberikan kepada calon investor. Dimana saat pembelian unit properti, calon pembeli atau calon investor akan mendapat cincin berlian sebagai hadiah istimewa tanpa syarat tambahan. Tidak hanya itu, Central Group juga memberikan ekstra diskon senilai puluhan juta rupiah guna meningkatkan nilai investasi yang menggiurkan.
 
Ajang Invest Asia Property Show yang dihelat di Marina Bay Sands sekaligus mengubah pandangan banyak orang terutama asing tentang potensi investasi properti di Indonesia. Central Group percaya bahwa properti menjadi salah satu sektor paling menjanjikan untuk mengembangkan portofolio investasi.

“Dengan berakhirnya acara ini, semangat kami di Serenity Central City adalah tidak pernah pudar dalam memberikan pelayanan terbaik dan penawaran eksklusif. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan serta mengembangkan proyek-proyek potensial yang akan memberikan nilai tambah bagi para investor,” tutup Jason. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat