visitaaponce.com

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Unilever LuncurkanRinso Matic Kapsul 3-in-1

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Unilever Luncurkan Rinso Matic Kapsul 3-in-1
Acara Rinso Matic Kapsul 3-in-1 Exclusive Launch di Jakarta, Kamis (27/7).(Ist)

MEMENUHI kebutuhan konsumen Indonesia untuk meng-upgrade gaya hidup mereka, Rinso produksi Unilever Indonesia meluncurkan inovasi terbarunya, Rinso Matic Kapsul 3-in-1.

Produk detergen cair berbentuk kapsul pertama dari Rinso ini akan merevolusionerkan proses mencuci dengan tiga kekuatan juara; memberikan semua orang tiga kemudahan proses mencuci dengan mesin cuci – tanpa mengorbankan kualitas.

Untuk kemudahan ekstra, inovasi ini secara eksklusif bisa didapatkan di seluruh gerai Indomaret yang tersebar di kota-kota besar hingga pelosok Indonesia. 

Baca juga: Laba Unilever Melonjak dari Jual Aset dan Harga Naik

Dalam acara Rinso Matic Kapsul 3-in-1 Exclusive Launch di Jakarta, Kamis (27/7). Maulani Affandi, Head of Marketing Fabric Expert Unilever Indonesia, menerangkan,“Sebagai brand detergen legendaris yang selama puluhan tahun telah menjadi andalan jutaan keluarga Indonesia untuk merawat pakaian."

"Rinso memiliki purpose memberikan pengalaman mencuci terbaik agar semua orang dapat merealisasikan semua potensi mereka tanpa takut kotor," kata Maulani.

"Pengalaman terbaik ini jadi kunci, di mana kami selalu mencermati perkembangan kebutuhan konsumen untuk memastikan bahwa seluruh inovasi yang kami lahirkan bisa memberikan manfaat dan kenyamanan lebih dalam mencuci,” jelasnya.

Baca juga: Mana yang Lebih Baik, Deterjen Cair atau Bubuk?

Di tengah pesatnya pertumbuhan kelas menengah, konsumen kini ingin terus meng-upgrade gaya hidup untuk menikmati keseharian yang lebih praktis, mudah dan nyaman.

Salah satunya terlihat dari pertumbuhan kepemilikan mesin cuci di rumah tangga Indonesia yang terus meningkat hingga 75,2% dan menyiratkan kebutuhan konsumen akan kepraktisan dalam merawat pakaian keluarga.

Dambakan Produk Detergen Unggul 

Dalam hal pemilihan produk detergen, konsumen mendambakan produk detergen dengan keunggulan superior, seperti detergen yang menggabungkan beberapa manfaat sekaligus sehingga mampu menjawab berbagai kebutuhan merawat pakaian secara efektif dan efisien. 
Kebutuhan lainnya yang makin jelas terlihat adalah kemudahan dalam proses mencuci.

Hal ini turut dirasakan oleh Ayu Dewi, Celebrity Momyang sangat peduli dengan perawatan pakaian keluarganya,

Baca juga: Generasi Pilah Plastik Dorong Ciptakan Lingkungan Lebih Bersih dan Lestari

“Punya dua anak kecil di rumah yang sedang aktif-aktifnya, otomatis cucian selalu numpuk setiap hari sehingga pekerjaan mencuci itu selalu jadi pe-er yang nggak mudah," kata Ayu.

"Secanggih-canggihnya mesin cuci, selalu ada aja yang miss. Meskipun sudah berkali-kali baca instruksi, kadang masih suka ngga pas takaran detergennya," jelasnya.

Baca juga: HUT Ke-89, Unilever Indonesia Rangkul 100 Pahlawan Muda Masa Kini

"Apalagi kalau sampai tumpah saat dituang ke laci mesin cuci, jadinya bikinberantakan dan boros. Jadi, aku butuh solusi yang bisa meng-upgrade kegiatan mencuci di rumah, untungnya ada Rinso yang memahami kebutuhan konsumen sepertiku,” ucap Ayu.

Lebih lanjut Effendi Yonatan, R&D Product Development Manager Home Care, Unilever Indonesia menjelaskan superioritas Rinso Matic Kapsule 3-in-1,

”Berbeda dengan produk detergen kapsul lain di pasaran yang umumnya hanya memiliki satu chamber, inovasi ini terdiri dari tiga chamber kapsul dengan tiga kekuatan juara," kata Effendi, (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat