visitaaponce.com

Teruskan Ekspansi, Produsen Fesyen Muslim Ini Serentak Buka Cabang di Beberapa Kota

Teruskan Ekspansi, Produsen Fesyen Muslim Ini Serentak Buka Cabang di Beberapa Kota
Pembukaan toko baru Ethica Fashion Group(Dok. Ethica Fashion Group)

PRODUSEN fesyen muslim, Ethica Fashion Group menggencarkan ekspansinya ke sejumlah kota dengan membuka cabang toko baru secara serentak di Tuban, Jepada, Tangerang, Serang, dan Cilacap tahun ini. Pembukaan toko itu pun disambut meriah masyarakat setempat.

Dalam momen pembukaan toko baru, Ethica juga menyediakan diskon khusus, serta hadiah kejutan (doorprize) baru pengunjung.

“Ekspansi kami ke berbagai wilayah di Indonesia ini merupakan awal mula yang baik bagi pertumbuhan Ethica Fashion Group. Kami sangat senang dapat menyediakan berbagai produk kami untuk masyarakat dan berharap dapat menjadi pilihan utama di dunia fesyen muslim." ujar Rismawanti, CEO Ethica. 

Baca juga : Tinggalkan Panggung Sinetron, Keshia Khairunnisa Serius Tekuni Dunia Influencer

Setelah sebelas tahun mengarungi dunia fesyen muslim, Ethica Fashion Group kini mampu melayani lebih banyak pelanggan dan menjangkau pasar yang lebih luas dengan terus membuka gerai di setiap wilayah di Indonesia. 

Hal Itu bagian dari  komitmen Ethica untuk menyediakan berbagai jenis kebutuhan fesyen muslim dari ujung kepala sampai ujung kaki, seperti Sarimbit, Ayumi, Hanami, Ishami, Kahfi, Kagumi, dan lain sebagainya yang berkualitas premium untuk masyarakat di seluruh Indonesia. 

Baca juga : Perluas Jangkauan Pelanggan, RiaMiranda Hadir di AEON Mall Sentul

"Ethica lahir dari keinginan yang tulus untuk menciptakan pakaian Islami sesuai dengan nilai-nilai Syariat Islam. Kedepannya, Ethica akan terus berinovasi menciptakan karya-karya yang menginspirasi dan mengharumkan nama negeri," pungkas Rismawanti. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat