visitaaponce.com

Kolaborasi JULO-Grab Berikan Kredit Digital bagi MItra Pengemudi

Kolaborasi JULO-Grab Berikan Kredit Digital bagi MItra Pengemudi
Pengemudi Grab mengakses layanan GrabModalNarik(Dok. JULO)

PERUSAHAAN teknologi finansial, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) bersama Grab Indonesia membantu mitra pengemudi dalam mendapatkan limit kredit digital dengan lebih mudah, melalui layanan GrabModal Narik powered by JULO di aplikasi GrabDriver.

Head of Partnership JULO William Eka menuturkan, kolaborasi itu menjadi salah satu bentuk komitmen JULO dalam meningkatkan inklusi keuangan melalui perluasan akses kredit digital bagi seluruh lapisan masyarakat underbanked, termasuk rekan-rekan mitra pengemudi Grab. 

“Dengan adanya bantuan pendaftaran secara langsung, besar harapan kami agar semakin banyak mitra pengemudi yang mendapatkan akses kredit digital JULO dan dapat semakin mudah memenuhi kebutuhan harian, untuk kualitas hidup yang jauh lebih baik lagi,” katanya.

Baca juga : Alasan Orang Kaya Membeli Mobil secara Kredit 

Director of Business Grab Indonesia Iki Sari Dewi menuturkan, kerja sama dengan JULO menghadirkan fasilitas GrabModal Narik berupa modal tunai mudah dan cepat untuk mitra pengemudi Grab. 

Dengan demikian, mitra pengemudi dapat memenuhi kebutuhan harian mendesak dan tidak terduga, seperti perawatan dan perbaikan kendaraan dan peningkatan layanan kepada pelanggan. 

Baca juga : Kredit Mikro Tumbuh 11,41%, BRI Makin Tangguh,Cetak Laba Rp29,56 Triliun

:Kami berharap melalui GrabModal Narik Jadi #PinterAturDuit, semakin banyak mitra pengemudi yang mendapatkan manfaat layanan keuangan digital. Hal ini sejalan dengan komitmen Grab untuk mendukung kesejahteraan mitra pengemudi dalam jangka panjang,” katanya.

Layanan GrabModal Narik powered by JULO berfokus pada pemberian solusi bantuan keuangan dengan aman dan nyaman melalui limit kredit digital. 

Dengan limit maksimal Rp12 juta dan sistem pembayaran ringan dari penghasilan yang telah disepakati, program kerja sama ini telah membantu ratusan ribu mitra pengemudi yang tersebar di seluruh Indonesia.  (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat