visitaaponce.com

Hutama Karya Beri Apresiasi ke Pengguna Jalan Tol di Hari Pelanggan Nasional

Hutama Karya Beri Apresiasi ke Pengguna Jalan Tol di Hari Pelanggan Nasional
Hutama Karya membagikan suvenir kepada para pengguna jalan tol.(Istimewa)

PT Hutama Karya membagikan ribuan suvenir edisi khusus secara gratis kepada para pengguna jalan Tol JORR Seksi S dan Akses Tanjung Priok, serta Trans Sumatera, mulai dari Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung, Palembang-Indralaya, Indralaya-Prabumulih, Bengkulu-Taba Penanjung, Pekanbaru-Dumai, Pekanbaru-Bangkinang, Binjai-Stabat dan Sigli-Banda Aceh. 

Suvenir berupa uang elektronik dan mug itu dibagikan sebagai bagian dari kampanye perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September. 

“Pembagian merchandise ini merupakan bentuk apresiasi dari Hutama Karya kepada pengguna jalan yang telah menjadi pelanggan setia, jalan tol kelolaan Hutama Karya," ujar Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Tjahjo Purnomo melalui keterangan tertulis, Selasa (5/9).

Baca juga: Indosat Angkat Tema Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional

Merchandise yang dibagikan beragam, mulai dari kartu e-money hingga mug dengan desain khusus. Semuanya bergambar petugas yang sedang membantu para pelanggan menempelkan kartu di gerbang tol. 

"Itu bermakna harapan agar kami selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jalan tol yang kami kelola,” sambungnya.

Baca juga: Sambut Harpelnas 2023, ShopeeFood Beri Penawaran Promo

Tjahjo menekankan bahwa, bagi perseroan, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama. Itu menjadi sangat penting dalam keberlangsungan bisnis jalan tol.

Berdasarkan hasil survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh PT Sucofindo, tercatat Customer Satisfaction Index (CSI) Tahun 2022 di sembilan jalan tol yang dikelola Hutama Karya menunjukan hasil yang memuaskan dengan nilai indeks sebesar 4,49 (dari skala 1-5) atau setara dengan 89%.

“Kami menargetkan CSI kami dapat terus meningkat dari tahun ke tahun. Tahun ini kami targetkan dapat meningkat menjadi 4,6. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan. Jika pengguna memiliki kritik dan saran dapat disampaikan melalui media sosial jalan tol Hutama Karya,” tandasnya.

Hingga saat ini, Hutama Karya mengoperasikan sepanjang 516 kilometer ruas tol. Sebagian besar berada di Trans Sumatra. Hanya 25,9 kilometer yang ada di Jawa yakni Tol JORR Seksi S dan Tol Akses Tanjung Priok. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat