visitaaponce.com

Toko Kecantikan My Bestie Buka Gerai Kedua dengan Konsep Unik

Toko Kecantikan My Bestie Buka Gerai Kedua dengan Konsep Unik
Toko kecantikan dan gaya hidup My Bestie membuka toko keduanya di Gandaria City, Jakarta, Kamis (12/10).(Ist)

MY Bestie, toko kecantikan dan gaya hidup yang populer dengan konsep unik dan terkini, dengan senang hati mengumumkan pembukaan toko keduanya pada Kamis (12/10) dan berlokasi di Gandaria City, Jakarta.

“Kami sangat senang dapat membuka toko kedua kami dan membawa konsep yang  unik & orisinil ke lebih banyak orang,” kata Christina Willy selaku Brand Manager My Bestie.

“My Bestie percaya bahwa mengeksplor dunia kecantikan dan gaya hidup yang sangat luas ini harus menyenangkan juga mudah diakses," kata Christina.

Baca juga: Tren Kecantikan Makin Pesat, My Bestie Sasar Kaum Muda

"Lebih dari itu, kami juga mau menciptakan ruang yang bisa mengeksplorasi dan menginspirasi  orang-orang. Di toko pertama kami, banyak sekali orang-orang berdatangan bukan hanya untuk berbelanja saja, tapi juga sekaligus datang untuk membuat konten karena konsep dan dekorasi toko yang menarik," jelasnya.

"Jadi tidak terbatas hanya berbelanja, kami harap kedepannya toko kami juga bisa jadi tempat untuk mencetuskan ide untuk berkreasi dan berkarya,” ucap Christina.

Toko kedua My Bestie menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk kosmetik, perawatan kulit, perawatan rambut, aksesoris, dan berbagai produk yang menunjang penampilan serta gaya hidup.

Baca juga: Hari Mental Sedunia, Cleora Beauty dan Marshanda Serukan Lawan 'Beauty Bullying'

Toko ini juga akan menampilkan berbagai merek kecantikan terkini, beberapa di antaranya yang sering dijumpai juga di media online.

“Tentunya sebagai toko kecantikan dan gaya hidup, kami juga mau melengkapi produk dan layanan yang bisa diberikan pada pelanggan. Selain beragam dan berkualitas, kami berkomitmen untuk menyediakan selengkap mungkin kebutuhan kecantikan dan perawatan yang dibutuhkan,” lanjut Christina.

“Kami ingin pelanggan kami dapat menemukan semua yang mereka butuhkan untuk tampil lebih baik,” jelasnya

Konsep unik toko My Bestie berpusat pada ide “perawatan diri sebagai ekspresi diri”. My Bestie juga menawarkan berbagai produk dan layanan yang dibuat untuk membantu pelanggan merasa lebih baik dan prima.

Baca juga: Konsumen Kosmetik Semakin Cerdas, Toko Kosmetik Ikut Edukasi Pasar soal Keamanan Produk

“Kami ingin semua orang merasa nyaman dan percaya diri dengan diri mereka sendiri,” terang Christina.

“Setiap orang perlu merasa positif dengan dirinya sendiri. Untuk mencapai rasa itu, tentu banyak usaha yang perlu dilakukan, ya. Bisa dengan olahraga, healthy lifestyle, dan disini kami berusaha mendukung dalam hal perawatan diri.”

Untuk merayakan pembukaan toko kedua, My Bestie akan menawarkan diskon hingga 50% untuk beberapa produk pilihan. Diskon ini berlaku dari tanggal 12 Oktober hingga 12 November 2023. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat