visitaaponce.com

Fundtasia Fair jadi Ajang Edukasi keuangan untuk Individu dan Keluarga

Fundtasia Fair jadi Ajang Edukasi keuangan untuk Individu dan Keluarga
Fundtasia Fair yang digelar Komunal(dok. Komunal)

EDUKASI keuangan diselenggarakan oleh DepositoBPR by Komunal lewat ajang Fundtasia Fair bertema 'Grow Your Fund' di Mall of Indonesia.

Growth & Acquisition Associate Manager Komunal Anggoro P Wibowo mengatakan, festival keuangan tahunan pertama yang diselenggarakan oleh DepositoBPR by Komunal ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan inspirasi keuangan dengan tema #MakinMaksimal

"Acara yang kami hadirkan untuk menyambut akhir tahun, bertujuan sebagai pengingat bagi masyarakat untuk seimbang antara pengeluaran dan tabungan, terutama selama musim perayaan akhir tahun di mana pengeluaran cenderung meningkat. Acara 'edukasi dan inspirasi keuangan' ini juga menampilkan berbagai aktivitas seru dan gebyar promo akhir tahun untuk menarik para deposan," ujarnya.

Baca juga : Perempuan Juga Harus Sadar Keamanan Finansial Rumah Tangga

DepositoBPR by Komunal menggelar berbagai kegiatan menarik di ajang Fundtasia Fair, seperti Fun & Eye-Opening Financial Talk Show dengan influencer keuangan populer seperti Theo Derick, Felicia Putri, serta Samuel Ray dan Claudya Abednego.

Ajang itu juga mencakup Digital Lounge,  inancial Health Check-Up oleh Finku, Kids Playground, Live Music Entertainment, dan Free Coffee & Cotton Candy untuk dinikmati oleh para pengunjung Fundtasia Fair.

Selain itu, terdapat beragam promosi yang ditawarkan selama Fundtasia Fair, mulai dari cashback, voucher hadiah, dan beragam merchandise eksklusif. 

Baca juga : Stockbit Berkomitmen Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

Anggoro berharap Fundtasia Fair 2023 akan memotivasi individu untuk menabung, berinvestasi, dan menjadi akrab dengan aplikasi DepositoBPR by Komunal. 

Head of Marketing Komunal Vera Rosana menjelaskan keunggulan Deposito BPR adalah mampu memberikan tingkat bunga yang lebih tinggi mencapai 6,75%, sesuai dengan peraturan LPS. 

Selain itu, DepositoBPR by Komunal juga dipastikan aman karena telah tercatat dan diawasi OJK. DepositoBPR by Komunal adalah pilihan yang sangat baik bagi investor pemula yang mencari peluang investasi yang mudah dan berisiko rendah," ujar Vera.

Baca juga : Aplikasi DepositoBPR by Komunal Ajak Masyarakat Cerdas Pilih Investasi

Vera menambahkan, dengan berhasil terselenggaranya Fundtasia Fair 2023, Komunal berencana untuk menjadikan event itu sebagai kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali untuk memberikan dampak lebih besar ke masyarakat.
 
Rangkaian event Fundtasia Fair 2023 akan berlanjut di Mall Kelapa Gading pada 27 November-3 Desember 2023, dan Pakuwon Mall Surabaya dari 25-31 Desember 2023. Selain itu, program Online Event dijadwalkan berlangsung dari 27 November-31 Desember 2023. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat