visitaaponce.com

Peduli Lingkungan, Bank Woori Saudara Tanam 3.000 Pohon di Daerah Bogor, Jabar

Peduli Lingkungan, Bank Woori Saudara Tanam 3.000 Pohon di Daerah Bogor, Jabar
Bank Woori Saudara (BWS) melakukan penanaman 3.000 Pohon di Kecamatan Rancabungur Bogor, Jawa Barat.(Ist/Bank Woori Saudara)

DALAM rangka mendukung dan upaya nyata pelestarian lingkungan Bank Woori Saudara (BWS) melakukan penanaman 3.000 Pohon di Kecamatan Rancabungur Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) BWS di bidang lingkungan yang berkolaborasi dengan lembaga kemanusian Human Initiative.

Pada kegiatan ini dilakukan penanaman empat jenis bibit pohon yaitu pohon kayu, pohon produktif. dan pohon buah.

Baca juga: Menutup Tahun 2023 dengan CSR, Bank Woori Saudara kembali Gandeng Human Initiative

Penanaman Bibit pohon tersebut ditanam langsung oleh Direktur Bisnis Support. Edwin Sulaeman, Vice President Operation Human Initiative Andjar Radite dan turut hadir selaku Camat Rancabungur dan bersama pewakilan dari masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Edwin Sulaeman menyampaikan,“Penanaman bibit pohon ini merupakan upaya dan kontribusi dari BWS untuk menanggulangi perubahan iklim yang terjadi saat ini, semoga dengan adanya penanaman pohon ini mungkin tidak bisa langsung kita rasakan dalam waktu singkat. Namun dimasa depan, ini akan berguna bagi anak cucu kita di masa depan.” 

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Program CSR BWS bersama Human Intiative di tahun 2023.

Baca juga: BWS Salurkan Bantuan untuk Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Super Tucano

Sebelumnya BWS dan Human Initiative telah melakukan kerjasama dalam pemberian CSR peralatan keselamatan tim evakuasi tanggap darurat, program grobak mapan, dan program pembangunan water well (sumur bor) di Pandeglang, banten.

Semoga dengan adanya kegiatan Program CSR diakhir Tahun 2023, akan berlanjut dengan program-program CSR Bank Woori Saudara yang turut mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) di Tahun 2024. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat