visitaaponce.com

RamenYA Buka Gerai di Mall Artha Gading

RamenYA Buka Gerai di Mall Artha Gading
RamenYA meresmikan pembukaan gerai di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.(Dokpri.)

RAMENYA meresmikan pembukaan gerai di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Pelanggan pun tak perlu khawatir karena RamenYA sudah bersertifikasi halal. 

"RamenYA sudah memperoleh sertifikasi halal MUI pada 12 Desember 2022 dan berkomitmen terus menyajikan ramen terbaik kepada para pelanggan," ujar Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA, dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/12). 

Bertempat di Lantai 1 Mall Artha Gading, RamenYA menyajikan cita rasa ramen asli asal Jepang dengan kualitas dan rasa yang tetap sama. Berbagai menu seperti Legendary Chicken Ramen, Chicken Miso Ramen, dan Grilled Chicken Gyoza dapat dinikmati dengan harga relatif terjangkau, mulai dari Rp30 ribuan. 

Baca juga: Bulog Pastikan Ketersediaan Beras di Periode Nataru

"Nanti ada promo Buy 1 Get 1 di sini," ucap Chintya Zahra. Setiap pembelian satu ramen kuah varian apapun, pelanggan akan mendapatkan satu Legendary Chicken Ramen gratis. Promo Buy 1 Get 1 mulai berlaku pada 18-21 Desember 2023. 

Sejak pertama kali membuka outlet pertamanya pada Juni 2018 di Kota Kasablanka Mall, kini ada 80 cabang RamenYA di seluruh Indonesia. Setelah ini, di bulan yang sama, RamenYA akan membuka cabangnya di Manhattan Medan, Binjai Medan, Malioboro Mall Jogja, dan Trans Studio Mall Bali. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat