visitaaponce.com

One Global Resorts Gandeng Oxo Living Kembangkan Properti Butik

One Global Resorts Gandeng Oxo Living Kembangkan Properti Butik
Iwan Sunito.(Dokpri.)

PLATFORM investasi dan manajemen hotel dari One Global Capital, One Global Resorts, mengumumkan langkah strategis untuk berkolaborasi dan menjalin kemitraan dengan Oxo Living. Oxo Group Indonesia ialah perusahaan pengembangan dan manajemen properti dengan visi menciptakan gaya hidup yang menginspirasi dan bermanfaat bagi para tamu dan investor.

"Setelah bertahun-tahun dan melakukan pertemuan baik secara daring maupun tatap muka, kami akhirnya mencapai kesepakatan untuk mengembangkan platform manajemen hotel One Global Resorts melalui kolaborasi dan kemitraan bisnis dengan Oxo Living. Ini langkah strategis yang sangat penting dan saya senang kami dapat memulainya secara resmi pada 2024. Melalui Oxo Living, fokus kami ialah memberikan penawaran unik melalui properti butik yang dikelola dan dikembangkan Oxo Living," kata Iwan Sunito, Founder & CEO One Global Capital, dalam keterangan tertulis, Kamis (1/2).

Sejak awal 2015, properti dan pengalaman Oxo dikenal dengan standar tanpa kompromi, desain cerdas, layanan premium, dan masa depan yang berkelanjutan. Saat ini, Oxo mencakup sekitar 30 properti di Bali termasuk hunian pribadi, vila, townhouse, studio co-working, resor, dan kapal pesiar sepanjang 20 m di Taman Nasional Komodo.

Baca juga : Dukung Keberlanjutan, Paradise Indonesia Bidik 20% Kenaikan Pendapatan di 2024

One Global Resorts ialah hotel dan apartemen berlayanan serta platform manajemen dari One Global Capital Pty Ltd yang lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang terinspirasi arsitektur, luas, dan mewah. One Global Resorts meluncurkan produk pertamanya melalui apartemen berlayanan SKYE Suites pada 2017, yang kedua pada 2018, dan ketiga pada 2019. Omzetnya meningkat dari Rp40 miliar menjadi lebih dari Rp200 miliar pada 2021.

Pada 2024 One Global Resorts menetapkan target 7 tahun untuk mengembangkan hotel dengan 1.000 kamar berikutnya serta meningkatkan kepemilikan asetnya dari Rp2 triliun menjadi Rp10 triliun. Hotel resor One Global generasi berikutnya, Macquarie Park Hotel, dengan 220 kamar direncanakan selesai pada 2027 dan Chatswood Hotel dengan 175 kamar pada 2028.

Tim dari Global Resorts telah berpengalaman di sektor perhotelan bintang 5 Sydney, Australia, melalui jaringan hotel SKYE Suites. Dalam waktu 4 tahun, mereka berhasil menciptakan merek bergengsi dan memiliki predikat sebagai salah satu hotel terbaik di Sydney.

Sedangkan Johannes dan timnya memiliki keahlian dalam pengembangan dan manajemen properti dengan visi menciptakan gaya hidup mewah melalui Oxo Living. "Kami berdua berbagi gaya dan values melalui semangat dan tujuan yang sama untuk menciptakan dan mengelola bangunan. Kami kini memilih Bali sebagai landasan lompatan One Global Resorts menuju dunia yang lebih luas," ujar Iwan Sunito.

Baca juga : The Hudson Meriahkan Manhattan District sebagai Pusat Bisnis

CEO dan Founder Oxo Living Johannes Weissenbaeck juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi bisnis dengan One Global Residence. Johannes Weissenbaeck ialah seorang wirausahawan kreatif, visioner, pemikir lateral, dan pembicara publik dengan lebih dari 25 tahun pengalaman bisnis di Inggris, Australia, Austria, Jerman, dan Indonesia. Pada akhir 2014, Johannes pindah ke Bali dan mengembangkan properti pertama Oxo, yaitu vila mewah Villa Chameleon. Sejak saat itu, Johannes terus mengembangkan Oxo menjadi salah satu perusahaan pengembangan dan pengelolaan properti butik terkemuka di Bali. 

"Kami punya semangat yang sama dalam menciptakan gaya hidup yang sophisticated melalui bangunan butik dan saya rasa ini menjadi fondasi yang kuat dalam kolaborasi ini," kata Johannes. Ditambah lagi, inisiasi pemerintah Indonesia mengizinkan warga Australia melakukan perjalanan ke Pulau Bali bebas visa pada 2024 akan membuka peluang besar bagi wisatawan Australia. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat