visitaaponce.com

Sambut Tahun Baru Imlek, Marketplace Barang Mewah Sodorkan BeragamPromo

Sambut Tahun Baru Imlek, Marketplace Barang Mewah Sodorkan Beragam Promo
Marketplace Luxehouze yang merayakan Tahun Naga dengan promo istimewa bagi pencinta barang mewah.(Ist)

MENJELANG perayaan Tahun baru Imlek 2024, marketplace barang mewah menawarkan berbagai promo menarik kepada masyarakat komsumen.

Salah satu marketplace yang tawarkan promosi adalah Luxehouze yang merayakan Tahun Naga dengan promo istimewa bagi pencinta barang mewah bertemakan "New Year, New Luxe".  

Dalam program atau promo kali ini konsumen dapat menikmati berbagai macam keuntungan seperti cashback, diskon eksklusif, dan hadiah menarik lainnya dari mitra Luxehouze.

Baca juga : Rekomendasi Baju Imlek untuk Wanita yang Elegan dan Modis

Pelanggan bisa menemukan serangkaian koleksi jam tangan dan tas dari berbagai luxury brand ternama di dunia. 

Selebrasi Tahun Baru Imlek 2024 ini dimulai dari 19 Januari 2024 sampai dengan 10 Februari 2024 di semua butik Luxehouze dan situs web resminya.

Luxehouze juga memberikan diskon tambahan bagi pembeli yang lahir di Tahun Naga serta kesempatan untuk membeli jam tangan  Franck Muller Vanguard V45  SC DT Red Dragon AC Limited dengan harga spesial. 

Baca juga : Gong Xi Fa Cai : Chinese New Year Dinner 2024 dengan Semangat Tahun Naga Kayu di Sahid Serpong

Promo Imlek Luxehouze tahun ini mencerminkan semangat Tahun Naga yang penuh dengan kebahagiaan dan kemakmuran.

Setiap item dalam koleksi ini telah dikurasi sedemikian rupa oleh tim kami untuk memberikan nuansa kemewahan budaya Imlek yang abadi dan unik bagi para pelanggan setia Luxehouze.

“Pembelian jam tangan adalah sesuatu yang lazim menjelang perayaan Tahun Baru Imlek. Maka, Luxehouze ingin memberi pengalaman berbelanja yang spesial dengan rangkaian promo istimewa untuk memanjakan pelanggan kami,"  jelas Shawn Ting selaku Co-Founder Luxehouze dalam keterangan, Kamis (1/2/2024)

Baca juga : Hotel Santika BSD City - Serpong Ajak Tamu Sambut Tahun Baru dengan Gaya Retro

"Luxehouze berharap melalui program ini, pencinta barang luxury dapat menyambut tahun baru dengan koleksi dan juga semangat baru,”  kata Shawn Ting.

Koleksi pilihan edisi Imlek Luxehouze menampilkan berbagai koleksi jam tangan yang terinspirasi dari unsur-unsur budaya Tionghoa seperti jam tangan Franck Muller Vanguard V45 SC DT Red Dragon.

Pun, koleksi klasik dengan nuansa kemewahan seperti Rolex Datejust berwarna gold dan silver yang kerap menjadi favorit para pelanggan setia Luxehouze. 

Baca juga : Catat! Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

 Ada juga pilihan penuh warna yaitu Grand Seiko Katana SBGA 493 USA Special Red Edition, mencerminkan makna dan simbolisme Tahun Naga Kayu agar dapat memberikan semangat  dan harapan baru di tahun 2024. (S-4) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat