visitaaponce.com

Pesta Diskon Pasca Nyoblos, Promo dari Berbagai Tenant Ini Wajib Dicheck

Pesta Diskon Pasca Nyoblos, Promo dari Berbagai Tenant Ini Wajib Dicheck!
Promo pasca pemilu(Twitter (X))

DALAM rangka menyemarakkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari, sejumlah pusat belanja dan restoran ternama menggelar "Pesta Diskon Anti Golput". Dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti telah menggunakan hak pilih, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik yang disajikan oleh berbagai tempat makan dan toko di seluruh Indonesia.

Pemilu 2024 tidak hanya menjadi momentum bagi masyarakat untuk memilih calon pemimpin, tetapi juga sebagai kesempatan untuk merayakan keberagaman dan partisipasi dalam proses demokrasi. Salah satu dukungan terbesar datang dari Sandiaga Uno,selaku Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Dalam unggahan video tersebut, Menteri Sandiaga Uno menjelaskan akan ada spesial promo Kelingking Fun. 

Baca juga : Banyak Gerai Makanan Kasih Promo Pemilu, Wajib Dicatat!

"Jangan lupa 14 Februari partisipasi di Kelingking Fun, dapatkan diskon dan promo yang sangat menarik," kata Sandiaga Uno melalui media sosial. Dengan dukungan dari tokoh seperti Sandiaga Uno, diharapkan semangat untuk menggunakan hak pilih akan semakin meningkat di kalangan masyarakat.

Selain itu sejumlah restoran, seperti Richeese Factory menawarkan promo spesial untuk pemilih dengan harga mulai dari Rp 28.182. Cukup tunjukkan jari yang telah bertinta ungu setelah mencoblos, dan kamu bisa mendapatkan Flying Chicken, Rice, dan Drink dengan harga spesial.

Tidak ketinggalan bahkan di media sosial X ada seorang pengguna @dewahoya yang menulikan thread (tweet berantai) tentang berbagai macam promo yang ada selama tanggal 14 Februari 2024. 

Baca juga : Once Minta Warga tidak Golput

Dalam utasan tersebut, restoran seperti, McDonald's, Burger King, dan Burger Bangor juga turut meramaikan Pemilu 2024 dengan menawarkan promo spesial untuk pelanggan yang telah menggunakan hak suara mereka. Ada berbagai macam promo seperti diskon, buy 1 get 1 free, hingga menu spesial dengan harga terjangkau.

Tidak hanya restoran, toko-toko retail seperti Familymart, Dcrepes, dan Platinum Grill juga memberikan promo menarik untuk pemilih yang datang dengan tinta di jari. Mulai dari diskon hingga buy 1 get 1, promo-promo ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin merayakan hak pilih mereka dengan cara yang berbeda.

Selain itu, beberapa tempat lain seperti D'cost, BR-Baskin Robbins, Chatime, dan banyak lagi, juga turut menyemarakkan Pemilu 2024 dengan menawarkan promo-promo spesial yang hanya berlaku dengan menunjukkan bukti tinta di jari.

Baca juga : Ajak Warga Tidak Golput, Sri Sultan : Pemilu Bagian dari Aktivitas Budaya

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh berbagai pusat belanja dan restoran di seluruh Indonesia, diharapkan masyarakat dapat merayakan hak pilih mereka dengan semangat dan antusiasme. Mari gunakan hak suara kita dengan bijak, dan sambut masa depan Indonesia dengan penuh harapan dan optimisme. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat