visitaaponce.com

RITS dan Telmark Kerja Dukung Proyek Sistem Pembayaran Tol Terbaru

RITS dan Telmark Kerja Dukung Proyek Sistem Pembayaran Tol Terbaru
PT RITS dan PT Telmark Kerja sama yang bertujuan untuk mendukung proyek 'multi-lane free flow' atau sistem pembayaran tol terbaru.(Ist)

DALAM rangka membantu mewujudkan layanan pelanggan melalui customer service , PT Roatex Indonesia Toll System (PT RITS) menjalin kerja sama dengan PT Telmark Integrasi Indonesia (PT Telmark). 

Kerja sama yang bertujuan untuk mendukung proyek multi-lane free flow yang akan mulai diuji coba di Jalan Tol Bali Mandara. 

Kolaborasi ini diresmikan dalam kegiatan penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan pada 9 November 2023 lalu di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta.

Baca juga : ACC Gelar Kegiatan Refreshment untuk Petugas Eksekusi Fidusia

Penandatanganan kerja sama dua pihak tersebut dilakukan oleh Ekowati Rahayuningsih selaku Vice President of Business Strategy PT Telmark Integrasi Indonesia dan Attila Keszeg selaku President Director PT Roatex Indonesia Toll System (RITS).

Dengan adanya kerjasama tersebut, Telmark berkomitmen untuk menyediakan customer service kepada PT RITS untuk menjawab kebutuhan pelanggan secara cepat dan akurat serta memberikan informasi secara realtime bagi pengguna jalan tol dengan sistem pembayaran tol terbaru  yang dihadirkan PT RITS.

Kolaborasi Telmark dengan menghadirkan customer service secara profesional kepada PT RITS tersebut sekaligus juga merupakan upaya pengembangan bisnis dari Telmark untuk membuka peluang baru.

Baca juga : Perusahaan Sales Software Turut Dukung Sektor Otomotif

Selain itu, Telkmark menjangkau pelanggan yang lebih luas khususnya dalam menyediakan layanan customer service.

“Kami percaya, dengan adanya kolaborasi dengan PT Telmark, dapat mendukung tercapainya komitmen PT RITS untuk memberikan  pelayanan yang optimal kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan tol di Indonesia,” jelasnya. 

“Dengan memulai kerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki standar profesional dan etika kerja yang tinggi, Telmark adalah mitra yang tepat bagi kami,” kata  Attila Keszeg selaku Presiden Direktur PR RITS.

Baca juga : Visa Jadi Mitra Global dan Sponsor Utama untuk Dua Tim Red Bull F1

“Kerja sama ini adalah wujud komitmen bersama, yang menegaskan bahwa penerapan sistem MLFF di Indonesia, turut didukung oleh layanan customer service terbaik dari Telmark,” ujar Attila.

"Kami PT Telmark mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT RITS, didasari dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan customer service yang berkualitas tinggi untuk mendukung penggunaan sistem pembayaran tol terbaru yang diperkenalkan oleh PT RITS,” ucap Ekowati Rahayuningsih selaku Vice President of Business Strategy PT Telmark Integrasi Indonesia.

“Semoga kerja sama ini membawa dampak positif bagi kedua belah pihak di kemudian hari,” kata Ekowati. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat