visitaaponce.com

Tawarkan Hunian Low-Rise Apartemen, The Millennial City Mulai Dibangun

Tawarkan Hunian Low-Rise Apartemen, The Millennial City Mulai Dibangun
Peluncuran Apartkost Millenial City Cikarang, Minggu (4/3/2024)(MI/Eve Candela F)

Sebagai pusat ekonomi dan bisnis, kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi tumbuh kian prospektif. Oleh karena itu, PT Duo Properti Lestari kini meluncurkan produk hunian higienis dengan harga terjangkau, The Millennial City Cikarang (3/3) kemarin.

The Millennial City dikembangkan dengan konsep apartkos atau apartement kos yang secara hukum serupa dengan apartement, baik dari segi fasilitas dan bukti sertifikat strata title. Apartkos ini dapat dihuni dengan harga terjangkau tanpa uang muka dan dapat memiliki sendiri aset hunian dengan mencicil.

Direktur Utama PT Duo Properti Lestari Asriman A Tanjung mengatakan bahwa The Millennial City merupakan bangunan low-rise apartment, hanya setinggi 4 lantai dengan fasilitas lengkap.

Baca juga : Bantu Milenial Miliki Hunian Impian, Ini Promo dari Anwa Residence Bintaro

Apartkos TMC ini memiliki keunggulan dalam penyediaan air bersih yang dilakukan sendiri, sehingga menjadi solusi terhadap masalah ketersediaan air bersih di Cikarang, dan memiliki keamanan 24 jam dengan one gate system, serta bangunanya yang di bangun dengan material berkualitas, hemat energi dengan adanya solar energi. Selain itu, apartkos juga menyediakan beberapa fasilitas seperti, internet berlangganan, kolam renang, coffe shop, laundry service, gym center, tempat ibadah, mini market, dan beberapa fasilitas lainnya. 

TMC Cikarang dibangun dengan lahan seluas lebih dari 3 hektar dengan pembangunan yang dibagi beberapa tahap. Tahap pertama seluas 1,1 hektar dan tahap kedua seluas 2,5 hektar yang terdiri dari 14 tower. Untuk pembangunan tahap pertama sendiri dibangun sebanyak 2 tower dan terdiri dari 1.168 unit. Pengembang mengatakan bahwa bangunan tersebut akan rampung pada Desember 2025 mendatang.

"Semua apartkos ini akan kami jual. Harga tergantung dari luasnya. Harga paling murah sekitar Rp180 jutaan, sudah termasuk pajak, biaya notaris, dan balik nama. Harga ini khusus untuk pembelian tunai saja. Kami juga menyediakan cara bayar yang fleksibel sesuai dengan kondisi keuangan konsumen." ungkap Komisaris PT Duo Properti Lestari Merry Yuniarni.

Baca juga : Crown Property Agency Bukukan Kenaikan Jumlah Unit Disewakan Hingga 74%

Ia juga menegaskan bahwa harga unit TMC Cikarang akan naik setelah groundbreaking.  Target pasar produk properti ini adalah para pekerja juga profesional yang bekerja di Cikarang. Selain itu para investor yang ingin mendapatkan passive income juga jadi target pasar.

"Saya optimis bahwa properti akan bergerak naik seiring dengan pertumbuhan ekonomi kita" Ucap Merry Yunia

Kenapa harus Cikarang?

Asriman A Tanjung mengungkapkan bahwa saat ini Cikarang adalah kawasan industri terbesar di asia tenggara yang memiliki kurang lebih 2ribu perusahaan. Kebanyakan dari perusahaan tersebut membuka pabrik di cikarang dan tersebar di beberapa kawasan industri, serta memiliki 1,5 juta karyawan dengan rata-rata penghasilan mereka 5,2 juta perbulan (UMK Kabupaten Bekasi). Saat ini Apartkos TMC Cikarang telah sold out sebanyak 330 unit. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat