visitaaponce.com

The Coach Restaurant Hadir di Grand Indonesia Mall

The Coach Restaurant Hadir di Grand Indonesia Mall
Interior The Coach Restaurant.(Dokpri)

THE Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop dibuka di Grand Indonesia Mall, Jakarta. Ini menandakan debut Coach dalam industri hospitality pada tahun ini. 

Coach memperkenalkan visi Expressive Luxury pada 2022. Upaya baru Coach dalam bidang hospitality dengan menciptakan destinasi kuliner berskala besar dibangun berdasarkan kesuksesan toko Coach Play serta pop-up terbaru. 

Perusahaan itu mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonik New York, rumah dari brand Coach sejak 1941. The Coach Restaurant menata ulang restoran steak klasik New York melalui sudut pandang masa kini. 

Baca juga : Ramaikan Industri MICE, Annapola Hospitality Hadirkan Rumah Imam Bonjol

Didesain oleh Creative Director Coach Stuart Vevers dan bekerja sama dengan desainer sekaligus presiden Studio Sofield William Sofield, The Coach Restaurant menonjolkan kode dan warna kulit ikonis, seperti cokelat, abu-abu, dan hitam khas. Mengacu pada keahlian Coach dan warisan New York, restoran ini juga menampilkan perpaduan material alami dan industrial yang ditata ulang menjadi elemen arsitektur, seperti pada dinding cermin perunggu, tangga baja hitam, lantai teraso putih dan abu-abu, dan dinding dengan kisi-kisi panel kayu tropis yang menandakan lokasi restoran di Asia Tenggara

"Pengalaman yang kami rancang di Coach Grand Indonesia terinspirasi oleh rumah kami, New York City. Ini menjadi semangat yang mendorong kami saat ini di Coach. Visi saya adalah menciptakan suasana yang terasa imajinatif dan unik, tetapi juga hangat dan mengundang," ujar Chief Executive Officer dan Brand President Coach Todd Kahn dalam keterangan tertulis, Senin (4/3).

Berdasarkan visi ini, Coach Play--serangkaian pop-up global yang imersif yang juga membawa semangat Coach Coffee Shop--akan terus diluncurkan di berbagai lokasi, seperti Jepang dan Malaysia. Coach Tabby Shop juga akan diluncurkan secara global di Australia dan Asia pada musim semi ini. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat