visitaaponce.com

Merek Indonesia Cartiera Tangkap Peluang Usaha Fesyen Pria

Merek Indonesia Cartiera Tangkap Peluang Usaha Fesyen Pria
Ilustrasi.(Dokpri)

GAYA hidup dan fesyen pria, tidak hanya perempuan, di Indonesia semakin banyak diperhatikan oleh industri. Lihat saja industri perawatan dan fashion pria yang terus berkembang pesat beberapa tahun ke belakang. 

Menangkap peluang usaha itu, merek fesyen aksesori pria asal Indonesia Cartiera hadir menawarkan pilihan gaya praktis dan elegan untuk para pelanggannya. Produk-produk yang ditawarkan menjadi barang pendukung mode seorang pria, mulai dari dompet, tas selempang, lanyard, dan berbagai aksesori lain.

"Kami hadir di Indonesia karena melihat kebutuhan terhadap barang fesyen mulai dicari oleh masyarakat, termasuk aksesori. Kami ingin memberikan pilihan yang lebih baik bagi masyarakat dalam hal gaya dan fungsionalitas dengan harga yang ekonomis," ujar Vincent Aditya sebagao sosok di balik Cartiera dalam keterangan tertulis, Selasa (5/3). 

Bersama Billy Susantio, kedua pemuda menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat meningkatkan gaya hidup pria Indonesia. "Bukan tidak mungkin, Cartiera akan launch product lines lain, seperti kemeja, backpack, dan lainnya sesuai dengan permintaan audiens," terang Vincent. 

Gala Wallet menjadi produk best seller dari Cartiera yang digemari sejak pertama dirilis. Setiap produk Cartiera menawarkan desain simpel, elegan, dan praktis. Desain produk berfokus pada kualitas dan kenyamanan pengguna, sehingga dapat menjadi pilihan dengan harga bersaing. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat