visitaaponce.com

Intip Peluang Usaha Bersama JGlow Skincare

Intip Peluang Usaha Bersama JGlow Skincare
Jenama skincare lokal asli Bandung yaitu JGlow menjadi salah satu pelaku usaha yang membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung.(Dokpri)

BAGI seorang wanita yang sudah menikah, umumnya terkadang akan merasa bosan jika hanya harus mengurus keperluan rumah tangga. Untuk mengisi waktu luangnya, ada yang membereskan rumah, menonton televisi, atau hanya mengintip media  sosial. Ada pula yang merasa bingung dan resah karena ingin mendapatkan uang tambahan tanpa harus lepas dari kewajiban sebagai ibu rumah tangga.

Melihat dari keresahan tersebut, jenama (brand) skincare lokal asli Bandung, Jawa Barat (Jabar), yaitu JGlow menjadi salah satu pelaku usaha yang membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bisa bergabung sebagai mitra. Kemitraan JGlow Skincare ialah organisasi atau wadah bagi masyarakat yang ingin bekerja sama dalam memasarkan produk-produknya tanpa harus terikat sebagai pekerja tetap. 

Terdapat beberapa tingkatan dalam kemitraan JGlow, yakni distributor, agen, dan ketiga reseller. Perbedaan ketiga jenis kemitraan ialah kemampuan dan kesanggupan dalam menyimpan stok untuk ketersediaan produk yang akan dipasarkan. Distributor menjadi tingkatan paling tinggi karena menyimpan stok dalam skala besar dan berhubungan secara langsung dengan kantor pusat. Agen dan reseller tidak berhubungan langsung kepada kantor pusat tetapi distributor.

Agen dan reseller yang menjadi peluang usaha bagi masyarakat yang ingin mencoba bergabung menjadi mitra JGlow Skincare dengan modal minim. Tingginya peminat skincare di seluruh Indonesia menjadi modal utama untuk bisa memasarkan produk JGlow Skincare secara lebih luas. Tidak perlu khawatir jika memang tidak ada pengalaman dalam memasarkan suatu produk, karena ada program khusus edukasi atau pelatihan yang dilakukan oleh tim kemitraan pusat kepada agen dan reseller yang dilaksanakan online atau offline. 

Untuk menghargai dan mengapresiasi para agen dan reseller, ada acara JGlow Reward, yaitu seremonial pemberian bonus atau hadiah sesuai dengan tingkatan pencapaian penjualan. JGlow Reward dilaksanakan satu tahun sekali yaitu pada akhir tahun. Beberapa hadiahnya antara lain umrah, trip Eropa, emas, sepeda motor, dan lain-lain. Acara JGlow Reward juga menjadi acara yang dinantikan para agen dan reseller, karena selalu dihadiri oleh bintang tamu musisi nasional. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat