visitaaponce.com

Bisnis Menjanjikan Ayam Panggang Rotisserie

Bisnis Menjanjikan Ayam Panggang Rotisserie
Bisnis menjanjikan ayam panggang rotisserie(Dok)

PELOPOR Ayam Panggang Rotisserie di Jabodetabek ROSCIK, terus mengembangkan sayapnya dengan membuka beberapa gerai baru di pademangan timur Jakarta, sukahati Bogor, Poris dan Pamulang Tangerang Selatan. Ekspansi ini merupakan bagian dari upaya Roscik untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam menikmati hidangan sehat dan bergizi saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

ROSCIK hadir dengan konsep Ayam Panggang Rotisserie yang lezat, cocok untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang mencari makanan buat makan rame-rame. Dengan penyajian cita rasa Ayam Rotisserie yang menggugah selera, ROSCIK ingin menjadi tujuan utama masyarakat untuk berkumpul dan bersantap bersama.

"Kehadiran ROSCIK di lokasi terbaru ini merupakan upaya kami untuk mempermudah akses masyarakat dalam menikmati Ayam Guling Rotisserie yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun," ujar Muhammad Rizky Ramadhan, Founder ROSCIK melalui keterangannya hari ini.

Baca juga : Ekspansi ke Makassar, Sinar Mas Land Buka Pusat Kuliner Terbaru

"Ayam dimasak di mesin rotisserie selama 90 menit dengan bumbu rahasia, sehingga ayam lebih juicy, empuk, dan bumbunya lebih meresap. Tidak hanya itu, proses rotisserie membuat ayam lebih sehat."tambah dia.

Menurut Rizky, itulah yang membuat banyak orang menyukai Ayam ROSCIK. Tekstur yang juicy dan empuk, serta bumbu yang meresap, dianggap lebih lezat dan memuaskan saat digigit.

ROSCIK menawarkan menu Ayam Panggang Rotisserie, mulai dari Ayam Panggang Rotisserie Original ala Timur Tengah dan Ayam Panggang Rotisserie ala Western, serta berbagai macam sambal khas seperti Sambal Korek, Sambal Dower, Sambal Hejo, Sambal Tomat, dan berbagai jenis saus pilihan yang melengkapi lezatnya menu ROSCIK.

Baca juga : Swiss-Belhotel International Ambil Alih Pengelolaan Swiss-Belcourt Serpong yang Baru Ganti Nama

"Kehadiran ROSCIK di cabang baru ini merupakan upaya kami untuk lebih dekat kepada para pelanggan dan mendapat tempat di hati mereka," tutup Rizky.

Saat ini, ROSCIK telah memiliki 35 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Dengan ekspansi ini, ROSCIK berharap dapat menjadi brand top of mind sebagai produk makanan utama "Buat makan rame-rame" dengan sajian Ayam Panggang Rotisserie yang sehat dan bergizi. ( Z-8)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat