visitaaponce.com

Adelia Pasha Luncurkan Koleksi Sarimbit Lebaran 2024

Adelia Pasha Luncurkan Koleksi Sarimbit Lebaran 2024
Pasha Ungu dan istrinya, Adelia, serta kedua buah hati mereka tampil mengenakan koleksi AdeliaPasha.(Dok. AdeliaPasha)

SIGIT Purnomo Said atau akrab dikenal dengan Pasha Ungu, bersama istrinya Adelia Wilhelmina (Adelia Pasha) dan kedua buah hati mereka tersenyum semringah sembari berjalan di panggung peragaan. Mereka tampil kompak mengenakan busana sarimbit bernuansa baby blue.

 

Pada kaftan yang dikenakan Adelia dan putrinya terdapat motif bunga dan detil lipit di bagian sisi pinggang. Sementara Pasha dan putranya mengenakan baju koko.

Baca juga : Ini Cara Adelia Pasha Membuat Label Fesyennya Dikenal

 

Busana-busana tersebut merupakan Raya Collection dari label milik Adelia, yakni AdeliaPasha. Koleksi itu hadir lewat kolaborasi dengan Jawhara Syar'i yang merupakan merek pakaian syar’i.

 

Baca juga : Inspirasi Gaun Mewah ala Eropa Klasik dalam Koleksi Dewi Permata

"Raya series, di momen-momen ini biasanya busana-busana yang bisa dipakai di Hari Raya. Spesialnya koleksi ini ada koleksi sarimbit, yang bisa dipakai bersama keluarga. Kita pengen ngeluarin produk yang bisa dipakai bareng keluarga," ungkap Adelia, saat peluncuran koleksi dan peragaan busana Raya Collection AdeliaPasha, yang digelar di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Jumat (2/2).

 

Adelia menambahkan jika koleksi tersebut memiliki seri eksklusif yang berdetail brukat dan printing. Tak hanya busana, dalam koleksi itu juga terdapat scarf dan aksesoris seperti bros.

Baca juga : Keluarga Hanung Bramantyo tampil Kompak Pakai Baju Lebaran

 

"Kita juga pengen inovasi sendiri, scarf, bajunya, detailnya. Selain itu, bikin logonya yang memang bisa dipakai jadi motif monogram juga, yang didesain ada sisi maskulin dan girly juga, jadi universal. Bukan hanya yang berhijab aja yang bisa pakai tapi yang gak berhijab juga," papar Adelia.

 

Baca juga : Libur Imlek, Kunjungan ke Mal Diperkirakan Naik 10%

Cynthia Mahendra, Direktur Kreatif AdeliaPasha menjelaskan jika bahan-bahan yang dipakai, di antaranya adalah sutera arabian, tile dot, hingga bahan furano impor. Soal konsep gaya, Raya Collection juga terinspirsi dari karakter Adelia yang anggun dan sekaligus ceria. Sebab itu, selain palet warna pastel dikeluarkan pula warna-warna yang lebih cerah. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat