visitaaponce.com

Ariana Gande Kalahkan Selena Gomez

Ariana Gande Kalahkan Selena Gomez
Ariana Grande(Angela Weiss / AFP)

PENYANYI Ariana Grande menjadi artis internasional dengan jumlah pengikut terbanyak di akun Instagram media sosialnya.

Pelantun Dangerous Woman itu tercatat memiliki 152 juta pengikut hingga kemarin. Dengan pengikut sebanyak itu, Grande melampaui penyanyi Selena Gomez, 26, yang memiliki 149 juta pengikut.

Merujuk ranking kategori umum pengguna media Instagram, lajang berusia 25 tahun itu menempati urutan ketiga dengan pengikut terbanyak, setelah pesepak bola Cristiano Ronaldo, 34, yang meraih 163 juta pengikut.

Di posisi keempat, ada Kim Kardashian West dengan 135 juta pengikut, disusul keluarga Kardashian lain, yaitu Kylie Jenner dengan 133 juta pengikut. Popularitas Grande berbading lurus dengan lagu-lagunya yang kerap menjadi hit.

Pada Februari 2019, Grande menjadi artis pertama yang ketiga lagunya berada di puncak tangga lagu mingguan AS atau Billboard Hot 100 selama 55 tahun terakhir, mengalahkan rekor The Beatles. Ketiga lagu itu ialah 7 Rings, Break Up with Your Girlfriend, dan Thank U, Next.

Pelantun God Is a Woman itu juga masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time. "Terima kasih @time," kata peraih Grammy Awards 2019 itu dalam akun Instagram-nya, Kamis (18/4).

Sejumlah rekan selebritas yang lain pun mengucapkan selamat padanya, seperti aktris Halle Berry dan Lance Bass, anggota grup band Nsync. (Medcom.id/H-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat