visitaaponce.com

Rincian Cuplikan Justice League Versi Zack Snyder

Rincian Cuplikan Justice League Versi Zack Snyder
Trailer Justice League versi Zack Snyder.(DOK Instagram HBO Max.)

SETELAH bertahun-tahun penggemar melakukan kampanye, Justice League versi Zack Snyder akhirnya menerima rilis resmi di HBO Max. Film ini akan memberikan visi asli Snyder untuk epik superhero-nya yang sekarang menawarkan runtime empat jam, rating R, dan footage baru.

Trailer yang resmi dirilis pada Hari Valentine lalu dipandang memiliki sejumlah rekaman baru dan lebih baik. Disebutkan, film itu hampir tidak mirip dengan versi yang muncul di bioskop pada 2017.

Meskipun beberapa cuplikan ada dalam potongan teatrikal 2017, banyak yang telah diperbaharui, termasuk perubahan dalam efek visual, warna, dan rasio aspek. Banyak dari adegan ini juga disampaikan Snyder melalui media sosial atau trailer DC Fandome sebelumnya. Berikut rincian dari semua cuplikan baru film tersebut.

Kematian Superman

Dalam kilas balik ke peristiwa Batman v Superman: Dawn of Justice, Superman terlihat berteriak saat dia mati di tangan Doomsday. Saat dia berteriak, gelombang suara bergema dari mulutnya ke dunia. Selama adegan itu, Lex Luthor yang diperankan Jesse Eisenberg memperingatkan, "Lonceng telah dibunyikan...di luar sana dalam kegelapan di antara bintang-bintang...dewa sudah mati." Ini, tentu saja menunjukkan bahwa kematian Superman tidak hanya membangkitkan Mother Boxes di Bumi, tetapi juga memberi sinyal kepada Darkseid bahwa dia dapat menginvasi planet ini sekali lagi.

Meskipun tayangan itu pertama kali disebut pada trailer DC Fandome, efeknya telah diperbarui dan lebih banyak konteks telah ditambahkan dengan bidikan gelombang suara dari tangisan sekarat Superman yang bergema di seluruh kota Gotham dan lautan di dekatnya.

Penemuan Wonder Woman

Dalam potongan Justice League sebelumnya, Ratu Hippolyta menembakkan panah yang menyala ke arah Kuil Amazon setelah serangan Steppenwolf ke Themyscira dan pencurian Mother Box-nya. Wonder Woman tampaknya memahami sinyal Hippolyta segera berdasarkan liputan berita acara tersebut, tetapi trailer tersebut menunjukkan bahwa penyelidikan Diana Prince terhadap panah tersebut akan lebih dalam. Ini tampak dari Diana mengambil panah ibunya, memasuki kuil, dan menemukan gambar Darkseid dan Mother Boxes.

Darkseid dan Apokolips

Darkseid yang dimainkan oleh Ray Porter sepenuhnya hadir dalam CGI. Selain sekilas invasi awal ke Bumi, kita melihat Darkseid di ruang tahta, kemungkinan besar terletak di planet asalnya, Apokolips. Dia diapit oleh sekutunya Desaad dan Granny Goodness dan dikelilingi oleh pasukan Parademonsnya.

Steppenwolf lebih ganas

Dalam potongan film terdahulu, Steppenwolf yang jahat banyak dikritik karena menjadi antagonis yang tidak mengancam untuk Justice League. Namun, dengan desain baru yang lebih tajam dan efek yang ditingkatkan, Steppenwolf versi Snyder tampil sebagai penjahat yang jauh lebih mengintimidasi dan brutal. Trailer tersebut memamerkan serangannya ke Atlantis dan Themyscira serta bentrokan dengan Justice League di Gotham dan Rusia.

Peran Cyborg yang Diperluas

Peran Ray Fisher dalam film Justice League terdahulu sangat berkurang. Janji Snyder menyatakan bahwa karakter itu menjadi jantung film tampaknya akan dipenuhi. Trailer tersebut menampilkan cuplikan baru Cyborg. Bahkan ada cuplikan yang menunjukkan kehadirannya selama firasat Knightmare sebagai pahlawan yang memiliki empat lengan dan gatling gun.

Flash Menyelamatkan Iris

Penggemar kecewa pada 2017 ketika peran Kiersey Clemons sebagai Iris West dipotong dari versi terakhir film. Snyder Cut telah memulihkan adegan itu yang menunjukkan Barry Allen, tanpa kostumnya, menyelamatkan Iris West dari kecelakaan mobil yang mematikan dengan menangkapnya dengan lembut di udara.

Superman berkostum hitam

Henry Cavill tidak hanya terhindar dari rasa malu tentang bibirnya dalam CGI pada film terdahulu, tetapi juga termasuk penghilangan gambaran Kryptonian yang dibangkitkan dengan setelan hitam seperti komiknya. Mencerminkan penerbangan pertamanya dari Man of Steel, karakter tersebut ditampilkan terbang dan memanfaatkan penglihatan panasnya pada seseorang atau sesuatu, kemungkinan besar Steppenwolf.

Knightmare

Mungkin tambahan baru yang paling diantisipasi untuk Justice League Zack Snyder yaitu adegan Knightmare yang menindaklanjuti firasat pascaapokaliptik Bruce Wayne dari Batman v Superman. Pengungkapan kejutan ada pada penampilan Joker yang diperankan Jared Leto.

Baca juga: Trailer Justice League Versi Snyder Dirilis

 

Terlepas dari semua pengungkapan itu, pasti akan ada lebih banyak kejutan ketika Justice League dari Zack Snyder tayang perdana pada 18 Maret. Apalagi, film ini berdurasi empat jam lamanya. (Screen Rant/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat