visitaaponce.com

Ed Sheeran Ungkap Kesan Kerja Bareng Eminem

ED Sheeran berbicara banyak mengenai kesannya kerja bareng Eminem dalam sebuah wawancara terbaru.

Berbicara kepada Apple Music, Sheeran ingat bekerja dengan rapper kontroversial tersebut di studionya di Detroit dan bagaimana pertemuan pertama mereka.

Mereka berbicara tentang cinta bersama mereka pada Marvel sebelum akhirnya membuat lagu bersama di pertemuan kedua mereka.

Baca juga: RM Mengaku Iri pada Jin

Sheeran tampil di album Eminem 2017 Revival dalam lagu duet River, serta di lagu Those Kinda Nights.  

Remember The Name adalah kolaborasi lain antara Sheeran dan Emimem, yang juga menampilkan 50 Cent.

Sheeran berkata, “Itu ada di Detroit dan saya sedang manggung di Detroit.  Dan ya, aku sudah sampai.”

Dia melanjutkan: “Dia punya banyak konsol game di sana.  Dia menyukai permainan. Saya benar-benar membelikannya Nintendo 64 dengan GoldenEye sebagai hadiah. Ya, Saya baru saja masuk ke sana.”

“Sebenarnya, pertama kali kami bertemu, kami tidak membuat musik.  Saya nongkrong di sana selama sekitar empat jam dan kami hanya berbicara tentang Marvel dan Avengers selama sekitar empat jam.”

“Dan kemudian saat saya kembali, kami membuat lagu. Lagu pertama yang kami buat, saya berada di Meksiko dan produsernya terbang ke Meksiko, dan saya melakukan hook di sana dan semacamnya.”

Minggu ini, Sheeran mengumumkan pertunjukan intim di O2 Shepherd's Bush Empire London untuk menandai satu dekade sejak rilis album debutnya '+'.

Pertunjukan mendatang di venue berkapasitas 2000 orang ini adalah kesempatan langka untuk melihat pengisi stadion di lingkungan yang lebih intim, dan juga menandai pertunjukan utama pertama Sheeran sejak berakhirnya Divide Tour yang memecahkan rekor pada Agustus 2019. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat