visitaaponce.com

James McAvoy Bahas Masa Depannya Sebagai Profesor X

James McAvoy Bahas Masa Depannya Sebagai Profesor X
Aktor James McAvoy(Instagram @xmenmovies)

DALAM wawancara dengan Collider, James McAvoy ditanya menganai apakah dia merasa sudah selesai dengan perannya sebagai Profesor X di film X-Men.

"Saya merasa seperti saya harus menjelajahi, tidak semua yang ingin saya jelajahi, karena selalu ada yang lebih pasti, tetapi saya harus memerankan Profesor X, dan saya merasa cukup puas dengan apa yang saya dapatkan darinya sebagai pemain."

"Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak pernah ingin, Anda tidak pernah ingin kembali, dan Anda tidak pernah ingin melakukannya lagi, dan semua hal semacam itu. Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah, seperti yang saya percaya James Bond pernah katakan."

Baca juga: Sutradara Ungkap Inspirasi untuk Film Encanto

"Tapi saya tidak akan berbicara sedikit pun. Saya tidak akan patah hati dan sangat sedih jika itu tidak pernah terjadi lagi," tambahnya.

Di tempat lain dalam obrolan mereka, McAvoy mengajukan satu pertanyaan tentang waralaba impian yang ingin dia ikuti.

"Maksud saya, saya ingat ketika mereka membuat Lord of the Rings, pertama kali. Saya ingat saya dan pasangan saya, Ross, hanya duduk di sebuah pub dan hanya berkata, 'Apa gunanya menjadi aktor? Mereka sudah membuat cerita terbaik yang pernah ditulis.'

"Dan memang begitulah adanya. Tapi kemudian, sekarang kita hidup di negeri remake, jadi selalu ada kesempatan. Selalu ada kesempatan untuk tampil di sebuah pertunjukan. Tapi satu-satunya yang datang ke pikiran adalah Star Trek, saya pikir. Saya selalu menyukainya. Selalu." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat