visitaaponce.com

Album Terbaru Enhypen Terjual Hampir 2 Juta Kopi dalam Tempo Sepekan

Album Terbaru Enhypen Terjual Hampir 2 Juta Kopi dalam Tempo Sepekan
Enhypen(Twitter @ENHYPEN)

ALBUM terbaru dari grup K-pop Enhypen, yang bertajuk MANIFESTO: DAY 1 telah sukses terjual hampir 2 juta kopi dalam sepekan.

Dengan angka pencapaian tersebut, Enhypen pun sukses memecahkan rekor menjadi grup tercepat dan termuda yang menjual album sebanyak hampir 2 juta kopi.

Disiarkan Soompi, Selasa (12/7), menurut Hanteo Chart, per 11 Juli kemarin, mini album ketiga Enhypen yang bertajuk MANIFESTO : DAY 1 terjual sebanyak 1.241.112 kopi dari 4 Juli hingga 10 Juli.

Baca juga: Enhypen Rilis EP Ketiga, Hadirkan Musik yang Lebih Intens

Karena grup ini baru debut dua tahun lalu, prestasi ini menjadikan Enhypen sebagai yang tercepat sekaligus grup K-pop termuda dengan penjualan hampir 2 juta album.

Pada hari perilisannya, MANIFESTO : DAY 1 tercatat telah terjual 768.603 eksemplar. Hari berikutnya, jumlah penjualan tercatat naik menjadi 1.130.638 eksemplar.

Selain pencapaian tersebut, MANIFESTO : DAY 1 juga diketahui telah mencapai posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 17 wilayah berbeda.

Awal bulan ini, Enhypen juga telah mengumumkan tanggal dan kota untuk tur dunia pertama mereka yang bertajuk MANIFESTO. Tur tersebut akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, September tahun ini. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat