visitaaponce.com

Justin Bieber Putuskan Hentikan Tur Dunia

Justin Bieber Putuskan Hentikan Tur Dunia
Justin Bieber(AFP/CHRISTOPHE ARCHAMBAULT)

JUSTIN Bieber, Rabu (7/9) WIB, memutuskan untuk kembali mengambil jeda dari tur, beberapa bulan setelah mengungkapkan dirinya mengalami gangguan kesehatan yang menyebabkan sebagian wajahnya lumpuh.

Juni lalu, penyanyi berusia 28 tahun itu menuda paruh tur dunia Justice di kawasan Amerika Utara karena menderita Sindroma Ramsay Hunt.

Bieber kemudian kembali melakukan tur dengan tampil enam kali di Eropa serta di Festival Rock in Rio di Brasil, akhir pekan lalu.

Baca juga: Justin Bieber Konfirmasi Lanjutkan Justice World Tour

Namun, Rabu (7/9), Bieber mengaku keputusannya untuk kembali melakukan tur prematur.

"Akhir pekan lalu, saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan seluruh kemampuan saya untuk memuaskan para penggemar di Brasil. Saat turun dari panggung saya merasa sangat kelelahan dan memutuskan untuk menjadikan kesehatan saya sebagai prioritas utama," ungkap Bieber.

"Karenanya, saya memutuskan utnuk berhenti melakukan tur untuk saat ini."

"Saya akan baik-baik saja namun saya butuh waktu untuk istirahat dan memulihkan diri. Saya sangat bangga bisa melakukan tur ini dan membawa pesan perdamaian ke dunia," lanjutnya.

Bieber dijadwalkan melakukan puluhan pertunjukan di berbagai penjuru dunia hingga Maret 2023. Dia tidak mengungkapkan kapan turnya akan bergulir kembali. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat