visitaaponce.com

Ed Sheeran Kolaborasi dengan Pokemon Rilis Celestial

Ed Sheeran Kolaborasi dengan Pokemon Rilis Celestial
Penyanyi Inggris Ed Sheeran(AFP/Leon Neal )

Waktu yang tepat menyatukan mega-fan Pokémon dan superstar musik internasional, Ed Sheeran yang berkolaborasi dengan grup The Pokémon Company pada lagu baru, 'Celestial'. Lagu spesial ini akan muncul di video game yang sangat dinantikan, Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet diluncurkan pada 18 November secara eksklusif di lingkaran konsol Nintendo Switch, tetapi penggemar bisa mendengarkan lebih awal dan menikmati official video ‘Celestial’ di kanal YouTube resmi Ed Sheeran hari ini.

Official video 'Celestial' terinspirasi dari ketertarikan masa kecil Ed dengan figure beberapa Pokémon favoritnya, seperti Pikachu, Squirtle, Machamp, Snorlax dan banyak lagi. Di dalam video tersebut, digambarkan kehidupan sehari-hari Ed Sheeran dengan sentuhan Pokémon didalamnya. Official video disutradarai oleh pemenang penghargaan, Yuichi Kodama. Menampilkan tema ‘sketsa’ yang unik dari Yu Nagaba yang gayanya mengingatkan Ed Sheeran pada corat-coret Pokémon yang biasa digambar Ed Sheeran semasa kecil, video ini penuh kejutan bagi penggemar untuk bernostalgia dan mengingat kembali zaman yang jauh lebih sederhana dari hari ini, yaitu masa kecil ketika imajinasi tidak terbatas.

“Saya sudah bermain Pokémon sejak masih di sekolah dasar,” kata Ed Sheeran. “Saya dan saudara laki-laki saya kerap kali bertukar figur Pokémon sampai Pokédex kami lengkap. Kartu Pokémon menyenangkan, namun saya lebih tenggelam pada game-nya. Saya suka sekali dengan dunia Pokémon yang diciptakan; itu menjadi pengalih saat ada hal buruk di sekolah atau dirumah yang ingin saya hindari. Pokémon menjadi pelarian saya. Meski saya berusia 31 tahun sekarang, saya masih memiliki Game Boy Color yang sama dan bermain Pokémon Yellow atau Silver di pesawat dan kereta api ketika sedang tur. Merupakan suatu kehormatan bisa memiliki lagu untuk game Pokémon dan membuat official video yang nostalgia juga. Semoga kalian menikmati lagu dan videonya – prosesnya sangat menyenangkan bagi saya!”

“Bekerja dengan superstar seperti Ed Sheeran adalah mimpi yang menjadi nyata bagi kami di Pokémon,” sambung Kenji Okubo, Presiden di Pokémon Company International. "Kami semua penggemar beratnya dan tidak saja menyenangkan bekerja bersamanya, tetapi juga kecintaannya pada Pokémon benar-benar terpancar. Yuichi Kodama dengan fantastis menggambarkan nostalgia dan petualangan masa kecil didalam official video. Rasa cinta terhadap Pokémon yang datang dari kedua sosok ini membuat kolaborasi ini sungguh spesial. Kami tidak sabar untuk melihat penggemar Pokémon dan penggemar musik secara umum menyanyikan lagu ‘Celestial’ bersama. Saya harap semua orang juga menantikan hadirnya lagu ini di game Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet yang akan hadir akhir tahun,” tutupnya. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat