visitaaponce.com

ENHYPEN akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2023

ENHYPEN akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2023
ENHYPEN(Instagram @enhypen)

PENGGEMAR ENHYPEN atau yang sering disebut sebagai ENGENE bergembira setelah mendengar kabar dari promoter konser K-Pop Indonesia yang mengonfirmasi akan membawa ENHYPEN ke Indonesia tahun depan.

Pada Selasa (29/11) malam, akun Instagram jakartakonser bersama kpopconcert.id menggunggah kepastian konser ENHYPEN.

ENHYPEN merupakan salah satu grup K-Pop di bawah naungan BE LIFT Entertainment. Mereka melakukan debut tepat 2 tahun yang lalu, atau pada 30 November 2020. 

Baca juga: Sunoo Enhypen Putuskan Hiatus

Terdiri dari Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki, ENHYPEN memiliki anggota yang berasal dari berbagai negara seperti Australia, Amerika Serikat, Jepang, dan Korea Selatan.

Konser ENHYPEN, yang akan digelar pada Maret 2023, merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertemakan WORLD TOUR MANIFESTO.

Sebelumnya, pihak agensi telah mengumumkan tur dunia mereka di Asia pada 18 November yang lalu. Namun, hanya dua negara saja yang disebutkan dalam pemberitahuan tersebut.

Meskipun belum ada informasi lanjutan terkait konser ENHYPEN di Indonesia secara resmi, para penggemar sudah antusias untuk menunggu idola mereka berkunjung ke tanah air. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat