visitaaponce.com

BTS Siapkan Medali dan Prangko untuk Rayakan HUT Ke-10

BTS Siapkan Medali dan Prangko untuk Rayakan HUT Ke-10
BTS(AFP/ANGELA WEISS)

MEDALI dan prangko supergrup K-pop BTS telah disiapkan untuk memperingati debut mereka yang ke-10.

Pada akhir pekan lalu, Komsco memamerkan medali untuk merayakan ulang tahun ke-10 boy group tersebut sejak debut mereka yang akan dirayakan tahun depan.

Di satu sisi medali tersebut tertulis nama grup dan anggota serta logo BTS. Di sisi lain ada pula angka 10 dan pola seperti bintang.

Baca juga: RM BTS Lakukan Debut di Posisi 15 Billboard 200

Medali tersebut pun dikabarkan dibuat menjadi tiga versi emas dan satu versi perak. Jumlah medali tersebut juga terbatas yaitu hanya 87.777 keping yang akan dijual di seluruh dunia.

Untuk memesan medali tersebut, penggemar dapat melakukan pemesanan hingga 25 Desember di mal online Komsco, Weverse Shop, Shinhan Bank, dan situs global Gmarket. Pengiriman medali akan dimulai pada Maret 2023 mendatang.

"Menandai 10 tahun debut BTS tahun depan, kami menggunakan teknologi coining terkini untuk membuat medali peringatan yang memenuhi status global artis papan atas," kata seorang pejabat Komsco yang tidak disebut namanya.

Tidak hanya itu, Korea Post juga berencana menerbitkan prangko BTS sebagai salah satu dari 23 stempel peringatan untuk 2023. 

Kantor layanan pos mengeluarkan sekitar 20 jenis prangko setiap tahun untuk menandai tokoh dan peristiwa penting dan bermakna secara historis serta untuk mempromosikan proyek pemerintah.

Prangko BTS akan dirilis dengan tema Record of Youth pada 13 Juni, tanggal debut grup tersebut. 

Desain prangko pun akan diputuskan melalui diskusi dengan agensi grup HYBE.

"Memberikan harapan dan kenyamanan kepada dunia melalui liriknya, BTS telah dinilai sebagai ikon pop yang mewakili abad ke-21," kata kantor pos Korea.

"Selama pandemi, BTS telah menyembuhkan pikiran warga dunia, dan meraih banyak penghargaan di penghargaan musik terkenal, termasuk Penghargaan Musik Billboard dan penghargaan Musik Amerika," tutup perusahaan itu. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat