visitaaponce.com

Usung Budaya Pop, Kampanye Calvin Klein x Jungkook BTS Viral

Usung Budaya Pop, Kampanye Calvin Klein x Jungkook BTS  Viral
Calvin Klein menggandeng Jungkook BTS sebagai Global Ambasador(Dok. Instagram @calvinklein)

FOTO kampanye produk koleksi Calvin Klein Spring 2023 dengan memamerkan bagian ‘six pack’ perut Jeon Jungkook atau Jungkook BTS kental sensasi budaya pop. Kehebohan penggemar Jungkook BTS, yang kini menjadi Global Ambasador, langsung membuat kampanye ini viral. 

Kampanye koleksi ‘Calvin Klein Spring 2023’ menampilkan Jungkook mengenakan Jeans Lurus 90-an, Kemeja Denim Relaxed Fit, Jaket Denim Oversized, dan Tee Crewneck Logo Standar Relaxed Fit. 

"Saya telah menjadi penggemar Calvin Klein sejak lama, dan saya senang menjadi duta global terbaru mereka Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai-nilai merek Calvin Klein selaras dengan saya," ungkap Jungkook, seperti dilansir Teen Vogue.

Baca juga: Calvin Klein Resmi Gandeng Jungkook BTS Jadi BA

Sang ‘golden maknae’ menganggap, kerja sama dengan brand asal Amerika Serikat adalah peluang baru untuk terhubung dengan para penggemarnya. 

“Musik saya adalah cara saya berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia, dan saya melihat kemitraan ini sebagai peluang untuk terhubung dengan mereka dengan cara baru. Saya sangat senang orang-orang melihat sisi baru saya dalam kampanye pertama merek ini," kata Jungkook. 

Baca juga: Jungkook Satu-Satunya Solis Asia yang Tembus 6 Juta Streaming pada 2022

Pria yang kini berusia 25 tahun itu mengaku bahwa ini pertama kalinya ia mencoba setelan denim dan sangat menyukainya, terlebih ini merupakan brand Calvin Klein. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat