visitaaponce.com

Isi Pesan Wonwoo Seventeen untuk Moonbin Astro Kamu Sudah Bertemu Ibuku

Isi Pesan Wonwoo Seventeen untuk Moonbin Astro: Kamu Sudah Bertemu Ibuku
Unggahan surat terakhir Moon Sua untuk Moonbin Astro yang beredar di Internet sejak Senin (24/4/2023)(Instagram @annyeong_chinguya)

WONWOO Seventeen meninggalkan surat yang tulus kepada mendiang anggota Astro, Moonbin, di peringatannya. Seorang pengguna Twitter @boo_221024 melihat surat anggota Seventeen di lokasi pada Rabu (25/4) dan mempostingnya secara online.

Cuitan tersebut saat ini memiliki 4,4 juta views. Beberapa terjemahan bahasa Inggris dari surat itu telah beredar di internet. Namun, dua kalimat spesifik di dalamnya membuat para penggemar menangis.

Satu surat yang menarik perhatian penggemar dan membuat mereka sangat emosional adalah rapper Seventeen, catatan tulisan tangan Wonwoo. Wonwoo menyebutkan bagaimana mendiang Astro menjadi pilar dukungan baginya selama masa sulit ketika ibu Wonwoo meninggal dunia pada April 2022. 

Baca juga: Lee Mujin dan Hoshi Seventeen Banjir Pujian Usai Bawakan ‘Left and Right’ milik Jungkook BTS

Ia meminta maaf karena tidak mengetahui bahwa dirinya juga mengalami masa sulit.

Terjemahan dari surat Wonwoo untuk Moonbin melalui pengguna Twitter @inkofparadise berbunyi:

Baca juga: Tidak hanya Moon Sua, 3 Idol Ini Ikut Menulis Surat untuk Moonbin Astro

“Bin-ah! Ini hyung. Yang paling baik dan paling keren di dunia, Bin-ah. Ketika hyung berantakan, kamu lari ke aku lebih dulu. Tapi ketika kamu berantakan, aku tidak mengetahuinya, aku minta maaf. Kamu yang selalu baik dan baik hati, yang ingin berolahraga denganku, semuanya masih sangat jelas bagiku dan hatiku sakit. Tapi meski begitu, aku akan bekerja keras dan percaya diri menjalani hidupku dengan teman-teman Astro juga dan membawa banyak cerita untuk kamu. Sampai saat itu, ceritakan banyak cerita tentangmu juga. Anda melihat ibu hyung di pemakamannya, kan? Ibuku akan membimbingmu dengan baik di sana, di tanah bulan singkirkan semua kekhawatiranmu, bepergianlah dengan bahagia dan berbahagialah. Terima kasih, dan aku mencintaimu, Bin-ah. -Wonwoo"

Fans menjadi emosional ketika rapper Seventeen menyebut mendiang ibunya. Banyak yang berbagi bahwa mereka tidak dapat menghentikan air mata mereka mengalir saat membaca suratnya.

Perlu dicatat bahwa Seventeen dan Astro berbagi ikatan yang lebih dalam dari yang diketahui penggemar. DK dan Mingyu dari Seventeen juga menulis surat kepada Moonbin di peringatan tersebut.

Sejak Moonbin pergi, penggemar di seluruh dunia mengirimkan belasungkawa dalam bentuk beberapa tugu peringatan yang disiapkan untuknya. 

Beberapa artis meninggalkan surat mereka kepada Moonbin Astro di lokasi, termasuk saudarinya Moon Sua, sesama anggota Astro, Seungkwan Seventeen dan lainnya.

Sementara itu, Woozi Seventeen juga memposting komentar panjang yang mengungkapkan emosinya tentang penyanyi Astro tersebut di postingan Instagram terakhirnya. Dia juga berjanji untuk merilis lagu ‘What Kind of Future’, sebuah lagu pribadi yang hanya dia bawakan dua kali dalam lebih dari empat tahun, pada hari ulang tahun Moonbin.

Moonbin itu sangat menyukai lagu tersebut dan selalu meminta Woozi untuk merilisnya di layanan streaming. Woozi sekarang akan mendedikasikan perilisannya untuk Moonbin.

Seperti diketahui, Moonbin Astro meninggal pada Rabu (19/4) dan dunia Kpop berduka atas kehilangannya sejak saat itu. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat